SEEKOR MONYET LIAR DI JASINGA BOGOR MENGIGIT BOCAH BERUSIA 7 TAHUN

SEEKOR MONYET LIAR DI JASINGA BOGOR MENGIGIT BOCAH BERUSIA 7 TAHUN

SEEKOR MONYET LIAR DI JASINGA BOGOR MENGIGIT BOCAH BERUSIA 7 TAHUN

Seorang bocah yang berusia 7 tahun ini saat ini harus mendapatkan perawatan medis, karena tergigit oleh seekor monyet liar di Jasinga Bogor. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Elis Susilawati yang di laporkan menjadi korban gigitan monyet liar di Kampung Garisul, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Petang kemarin. Akibatnya, bocah tersebut mengalami sejumlah luka luka.

Setelah itu, Elis mengalami luka robek di belakang tubuh, pinggang, bokong serta paha. Dia pun menjalani operasi di RSUD Leuwliang. "Area gigitan daerah belakang. Di pinggang, bokong dan paha belakang. Lukanya cukup dalam dan sudah dilakukan operasi. Sekarang sudah ada di ruang rawat inap," kata Direktur Utama RSUD Leuwiliang, Hesti Iswandari.

Operasi dilakukan dengan menjahit bagian tubuh Elis yang robek. "Jam 10 pagi tadi, pasien masuk Ruang Tulip dengan diagnosa Vulnus Laseratum (luka robek) gigitan monyet. Lalu jam 2 siang pasien dibawa ke ruang Instalasi Bedah Sentral untuk dilakukan operasi," ujar dia. Elis merupakan putri dari Rahmat. Dia terkena serangan tiba-tiba seekor monyet yan diduga turun ke pemukiman warga dari Gunung Halimun-Salak untuk mencari makan.

Setelah itu, menurutnya sejak kejadian tersebut, pihak petugas kepolisian berjaga di sekitar kampung dengan menentang senjata laras panhang. Di duga monyet tersebut turun karena adanya warga yang memlihara monyet perempuan. Kemudian, paman korban yang di ketahui bernama Usep yang berusia 47 tahun ini menjelaskan bahwa serangan monyet itu terjadi pada hari Selasa, sekitar pukul 17.30 WIB. Selain polisi bersenjata, warga bersama komunitas pemburu burung pun mencari monyet tersebut ke kebun untuk mendesak monyet tersebut menjauhi kampung.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA