PRIA DI OKU NEKAT MEMBUNUH PAMANNYA KARENA TIDAK TERIMA DI NASIHATI


PRIA DI OKU NEKAT MEMBUNUH PAMANNYA KARENA TIDAK TERIMA DI NASIHATI

Seorang pria yang menjadi pelaku pembunuhan terhadap kematian sang pamannya ini di ketahui karena tidak senang jika sang paman tersebut memberikan nasihat. Adapun informasi lain yang di ketahui bahwasannya gara gara organ tunggal, paman dan keponakan ini terlibat perselisihan. Seorang tewas akibat kejadian tersebut, namun satunya telah di tangkap polisi.

Setelah itu, peristiwa yang terjadi itu, bermula bahwa tersangka M Solah yang berusia 27 tahun ini dan sepupunya, Fahmi yang terlibat perselisihan saat menonton hiburan organ tunggal di Desa Negeri Sindang. Peristiwa berdarah ini terjadi 19 Agustus 2019. Perselisihan terjadi lantaran Fahmi tidak memberikan uang kepada teman untuk menonton organ tunggal.

Korban yang tak lain adalah paman tersangka, Ahmad Fahri (33) mencoba menasihati tersangka agar bersikap dewasa dan tak mudah emosi. Nasihat itu justru membuat tersangka naik darah. Keduanya pun cekcok mulut hingga berujung perkelahian menggunakan senjata tajam. Akibatnya, korban tewas dengan tiga luka tusuk di dada. Sedangkan tersangka terkena tusukan di perut hingga ususnya terburai. Tersangka menjalani perawatan di rumah sakit selama dua minggu sebelum akhirnya diamankan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia pun mengaku menyesal di hadapan penyidik.

Kemudian, atas dari perbuatannya ini, tersangka akan di kenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana penjara selama 15 tahun penjara. Barang bukti tersebut telah di amankan oleh pihak petugas dan ada sebuah pisau yang di amankan yang di duga untuk aksi duel mereka.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA