PEMULUNG TEMUKAN MAYAT BAYI DI TPS PASIR BAJING GARUT

PEMULUNG TEMUKAN MAYAT BAYI DI TPS PASIR BAJING GARUT

PEMULUNG TEMUKAN MAYAT BAYI DI TPS PASIR BAJING GARUT

Mayat bayi yang di temukan dalam kondisi terlilit ari ari ini oleh seorang pemulung di TPS pasir Bajung Garut. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasanya sesosok mayat bayi yang di temukan seorang pemulung di sekitar tempat pembuang sampah pasir Bajing, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Jasad bayi tersebut di temukan saksi saat tengah memilih sampah.

Mayat bayi tersebut diduga dibuang oleh orang tuanya. Pemulung yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut bernama Mamat. "Saat ditemukan Mamat, bayi tersebut sudah meninggal namun masih terdapat tali ari-ari di bagian pusarnya sehingga diduga memang baru dilahirkan," kata Komandan Koramil Banyuresmi, Kapten Inf Saripin.

Mayat bayi tersebut ditemukan Mamat di area tempat pembuangan akhir sampah Pasir Banjing, RT 02/02, Desa Sukaraja, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Penemuan jasad bayi itu langsung dilaporkan Mamat ke Babinsa, Sertu Jojo dan langsung dilakukan pengecekan ke lokasi. "Di lokasi anggota melakukan pemeriksaan dan bayi tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan. Diperkirakan bayi tersebut baru berusia satu hari," kata dia.

Kemudian, pihak dari Koramil langsung berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Banyuresmi Resor Garut terkati penemuan mayat bayi tersebut. Mayat bayi perempuan ini pun kemudian di bawa ke RSUD Dr. Slamet Garut. "Untuk kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Pihak Polsek Banyuresmi langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orang tua yang tega membuang anaknya itu,"

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA