OKNUM GURU TEGA MENCABULI 5 SISWINYA DAN MENGAKU TENANGKAN KE KARIMUN

OKNUM GURU TEGA MENCABULI 5 SISWINYA DAN MENGAKU TENANGKAN KE KARIMUN

OKNUM GURU TEGA MENCABULI 5 SISWINYA DAN MENGAKU TENANGKAN KE KARIMUN

Seorang oknum guru yang telah nekat melakukan pencabulan terhadap 5 orang sisiwnya ini mengaku tengah tenangkan diri ke Karimun. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasanya Suhariono alias Moel Kharisma, guru olahraga SD di Batam yang telah mencabuli 5 siswinya mengaku pergi ke Karimun bukan untuk melarikan diri, melainkan menenangkan diri.

Pengakuan tersebut di ketahui dari tersangka kepada penyidik PPA Satreskrim Polresta Barelang. Pengakuan Suhariono bahwasanya dirinya tidak kabur melainkan hanya menenangkan diri. Ujarnya. Prasetyo ini juga mengatakan, bahwa pihaknya tidka akan memedulikan alasan apapun yang di sampaikan pelaku ketika pergi ke Karimun. Menurutnya, pelaku pergi ke karimun jelas ada upaya untuk melarikan diri.

Kemudian sampai saat ini, lanjut Prasetyo, Suhariono bersikap kooperatif saat di periksa dan tidak berbelit belit dalam memebrikan keterangan. prasetyo ini mengatakan, polisi mengetahui Suhariono berada di Karimun berdasarkan informasi dari salah satu guru yang berpura pura menghubungi tersangka via telepon seluler.

Pada awalnya, Suhariono enggan menyebutkan keberadaanya dimana. Namun setelah di lakukan pendektan, akhirnya Suhariono mengakui dirinya sedang berada di kabupaten Karimun. Sebelumnya, perbuatan asusila terahdap anak murid yang di alkukan guru ini terkuak setelah salah satu korban menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya.

Orangtua korban yang telah mengetahui hal tersebut, langsung melaporkan kejadian tersebut, ke kantor polisi dan pihak petugas langsung melakukan penyelidikan terakait kasus tersebut. Perbuatan pelaku di lakukan dengan modus hipnoterapi. Saat melakukan terapi, pelaku bebas menyentuh organ sennsitif para siswinya. Dan diketahui, siswi yang telah menjadi korban sang guru cabul ini sebanyak 5 orang.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA