MESIN FOGGING MELETUP 6 PEKERJA PLTU LUKA LUKA

MESIN FOGGING MELETUP 6 PEKERJA PLTU LUKA LUKA

MESIN FOGGING MELETUP 6 PEKERJA PLTU LUKA LUKA

Beberapa pekerja di PLTU ini mengalami luka luka akibatnya mesin fogging yang meledak. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya 6 pekerja Pembangkit Listrik Tenaga Uap Lontas di jalan Raya mauk Kronjo, Kemiri, Tangerang mengalami kecelakaan kerja. Seorang pekerja proyek terpaksa di larikan ke RSU Tangerang. Sementara 5 pekerja lainnya di larikan ke klinik terdekat.

Setelah itu pihak dari Kanit Reskrim Polrsek Mauk, Ipda Nyoman menerangkan, peristiwa kecelakaan kerja tersebut, menyebabkan 6 orang pekerja di PLTU  lontas terluka.

Kecelakaan kerja tersebut terjadi karena letupan dari mesin fogging yang di gunakan pekerja untuk menerapkan salah satu area PLTU.

Ditambahkan bahwa 6 orang korban itu pekerja di unit IV, saya lupa istilah visinya, jadi saat salah satu pekerja menggunakan alat fogging, mesin fogging tersebut meletup dan menyambar uap dari solar yang mengenai 6 orang pekerja.

kemudian, Ipda Nyoman memastikan rata rata pekerja yang menjadi korabn dari letupa uap solar itu hanya mengalami luka irngan. Dia juga memastikan kecelkaan itu tidak menghambat aktivitas pekerjaan di PLTU Lontar. Semua tetap berjalan seperti baisanya, yang mengalami kecelakaan langsung di bawa ke rumah klinik terdekat agar segera mendapatkan penangan medis.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA