KETIGA PRIA PERKOSA DAN RAMPOK 4 WANITA DI JAKPUS DENGAN MODUS AJAK MAIN LUDO

KETIGA PRIA PERKOSA DAN RAMPOK 4 WANITA DI JAKPUS DENGAN MODUS AJAK MAIN LUDO

KETIGA PRIA PERKOSA DAN RAMPOK 4 WANITA DI JAKPUS DENGAN MODUS AJAK MAIN LUDO


Ketiga pria yang pada awalnya bermodus mengajak bermain ludo ini yang di akhiri dengan pemerkosaan dan perampokan terhadap empat orang wanita. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya tiga komplotan pencuri di sertai pemrekosaan di tangkap anggota Polres Metro Jakarta Pusat. ketiga pelaku ini di ketahui berinisial MHT, KKH dan RK yang di tangkap saat hendak mealkukan aksinya di hotel kawasan Senen, Jakarta Pusat, Minggu (15/8) dini hari.

Setelah itu, pihak dari Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian mengatakan, aksi komplotan ini bermodalkan aplikasi daring cari jodoh "bado" mengincar para korbannya. Para pelaku ini kemudian mengajak korban bertemu di sebuah hotel setelah mendapatkan targetnya.

Pada saat sudah bertemu di hotel, para tersangka ini mengajak korbannya bermain game Ludo sebagai pemulaan aksi. Bagi yang kalah, akan minum minuman keras. Para tersangka ini pun diam diam telah mencapur miras tersebut dengan obat tetes mata. Efeknya, para korban terlelap dalam kemabukan dan hilang kesadaran. Arie juga menambhkan, bahwa polisi langsung meringkus para tersangka usai korban membuat laporan. Barang korban yang hilang yakni ponsel genggam, dompet beserta uangnya.

Setelah itu, dia juga menambahkan, para tersangka ini mengakui sudah menyasar empat perempuan dengan modus serupa. Korbannya adalah mahasiswi yang berusia 21 hingga 24 tahun. Atas dari perbuatan ini, para tersangka di ancam dengan tindakan pidana 365 KUHP tentang pencurian dan pasal 286 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA