KEPERGOK SANG IBU SAAT SANG ANAK DI CABULI TUKANG SUSU KELILING

KEPERGOK SANG IBU SAAT SANG ANAK DI CABULI TUKANG SUSU KELILING

KEPERGOK SANG IBU SAAT SANG ANAK DI CABULI TUKANG SUSU KELILING

Tukang susu keliling yang nekat mencoba mencabuli sang bocah yang masih beusia 6 tahun ini telah terpergok oleh ibu korban. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang penjual susu keliling yang di ketahui bernama Romidin, yang menjadi bulan bulanan massa di perkampungan Jalan Sultan Agung. Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi. Pria beusia 48 tahun ini kepergok melakukan aksi pencbulan terhadap anak yang berusia 6 tahun.

Setelah itu, pihak dari Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana mengatakan, peristiwa yang telah terjadi itu pada hari Senin sekitar pukul 10.30 WIB itu bermula ketika korban membeli susu yang di jual keliling oleh tersangka.

Kemudian, ibu korban yang tak kungjung datang, tersangka ini memanfaatkan sistuasi tersebut untuk mencabuli anaknya di atas jok gerobak susu. Di saat bersamaan, ujarnya, ibu korban keluar dan memergoki aksi bejat sang tukang susu keliling tersebut.

Lalu, Ibu korban yang telah memergoki itu segera berteriak dan mengundang perhatian penduduk setempat. Beruntung saja tersangka tidak sampai menjadi babak belu di hajar massa, karena segera di serahkan ke pihak petugas kepolisian.

Kepada pihak kepolisian, tersangka ini mengaku khilaf melakukan perbuatannya keapda sang bocah tersebut yang masih duduk kelas 1 SD. Atas dari perbuatannya tersangka ini akan di jerat dengan pasal 82 juncto pasal 76 E undang undang nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak, ancaman hukuman pidana minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA