KECELAKAAN BERUNTUN DI TOL CIPULARANG KORBAN DI EVAKUASI KEMACETAN CAPAI 9 KM

KECELAKAAN BERUNTUN DI TOL CIPULARANG KORBAN DI EVAKUASI KEMACETAN CAPAI 9 KM

KECELAKAAN BERUNTUN DI TOL CIPULARANG KORBAN DI EVAKUASI KEMACETAN CAPAI 9 KM

Kemacetan di daerah jalan Tol Cipularang ini mencapai 9 km usai terjadinya kecelakaan beruntun. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya kecalakaan beruntun di KM 91 Tol Cipularang arah Jakarta menyebabkan arus lalu lintas mengalami kemacetan sepanjang 8 sampai 9 kilometer.

Kecelakaan ini terjadi pada hari Senin (2/9). Hingga saaat ini petugas masih melakukan evakuasi di ajlan tersebut. Sesuai informasi yang di dapatkan, kemacetan di Jalan Tol Cipularang arah Jakarta itu terjadi siang hingga malam hari. Bahkan ekor kendaraan yang terkena macet hingga kilometer 98-99.

Kemudian, para pengendara yang dari arah Bandung menuju Jakarta hanya bisa mengemukan kendaraannya dengan kecepatan 0.20 kilometer perjam. Sejak memasuki kilometer 99, arus lalu lintas sudah tersendat. Kendaraan hanya bisa di pacu kecepan 0.20 kilometer per jam dan seringkali terhenti.

Ia juga mengaku, bahwa sudah terjebak macet sejak Senin sore sekitar pukul 21.00 WIB masih terjebak macet di Jalan Tol Cipularang arah Jakarta antara kilometer 99-91. Selepas kilomter 91, arus lintas jakarta kembali normal dan pengendara bisa memacu kendaraanya dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA