IBU KANDUNG NEKAT MEMBUNUH ANAKNYA HINGGA SEWA 5 EKSEKUTOR

IBU KANDUNG NEKAT MEMBUNUH ANAKNYA HINGGA SEWA 5 EKSEKUTOR

IBU KANDUNG NEKAT MEMBUNUH ANAKNYA HINGGA SEWA 5 EKSEKUTOR


Seorang ibu kandung di Indramayu ingin membunuh anaknya sendiri hingga menyewa 5 orang eksekutor. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya pihak petugas kepolisian Resor indramayu, Jawa Barat, telah menangkap ibu kandung yang menjadi otak pembunuhan berencana terhadap korban Carudin yang berusia 32 tahun yang merupakan anaknya sendiri. Pelaku menyewa lima orang eksekutor untuk memuluskan rencananya.

Setelah itu, pelaku DRH, dia mengungkapkan menyewa lima orang eksekutor untuk membunuh anak kandungnya sendiri. DRH ini di ketahui telah berusia 50 tahun. Selain itu, korban juga mempunyai perilaku menyimpang dengan menyukai sesama jenis. Atas dasar itu pelaku menyesa 5 orang eksekutor untuk membunuh korban.

Kemudian, dari kasus ini ujar Yoris, terbongkar setelah adanya penemuan mayat seorang laki laki pada tanggal 27 Agustus 2019, di ketahui bernama Carudin di kawasan hutan lindung Gunung Kalong Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, kabupaten Indramayu.

Setelah di lakukan penyelidikan, ternyata mobil korban di temukan telah di titipkan seorang tersangka kepada saksi dari itulah kemudian kasus pembunuhan berencana ini terbongkar. Setelah mayat tersebut di temukan, pihak petugas melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. Dia menambahkan dari tangan pelaku ini pihaknya berhasil menyita beberapa barang yang di jadikan sebagai alat bukti di antaranya satu unit mobil korban, uang tunai dan batu yang di gunakan untuk menganiaya korban hingga meninggal beserta bukti lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA