DITEMUKAN SEORANG MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN MENINGGAL DI INDEKOS

DITEMUKAN SEORANG MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN MENINGGAL DI INDEKOS

DITEMUKAN SEORANG MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN MENINGGAL DI INDEKOS

Seorang mahasiswa yang di temukan telah tewas di dalam indekosnya. Seorang pria yang tewas ini terdaftar mahasiswa universitas Mulawarman. Adapun informasi lain yang di ketahui, bahwasannya Muhammad Akbar yang berusia 21 tahun ini, mahasiswa semester XI Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Samarinda di temukan tewas membusuk di indekosnya. Jalan KH Dewantara B-C4 Gunung Kelua, Samarinda, Senin (30/9). Dugaan sementara, Akbar merenggang nyawa karena sakit.

Sesuai informasi lain yang di ketahui bahwa seorang mahasiswa ini meninggal sekira pukul 10.00 WITA. Setelah cairan kuning hingga merah kental keluar dari celah bawah pintu indekos. Nasudin menerangkan, dia terakhir kali bertemu korban di indekos, Rabu (25/9). "Hari Sabtu, saya sudah cium aroma seperti ikan kering, bau tidak sedap seperti ini. Ya hari ini, pagi tadi, baunya semakin menyengat," ujar Nasudin.

Kemudian, Penghuni dan pemilik indekos kaget. Apalagi aroma membusuk benar-benar menyengat. Penemuan jenazah Akbar menggegerkan lantaran lokasi indekos yang berada di areal Universitas Mulawarman. Polisi dan relawan yang tiba di lokasi kejadian melakukan proses evakuasi, dengan cara lebih dulu mencongkel dan mendobrak pintu yang terkunci dari dalam. Akbar yang mengenakan sarung, terlihat telungkup di kasur.

Pihak dari Kanit SPKT Polsek Samarinda Ulu Bripka M Gufron mengatakan bahwa pintu yang tidak ada yang rusak, korban di temukan telungkup. Dugaan sementara, korban sakit ya dan di temukan 1 jenis obat obatan. Pihak mereka juga amankan laptop, handphone dan KTP.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA