DITEMUKAN MAYAT BAYI DALAM KARUNG DI BUANG DI PENAMPUNGAN SAMPAH

DITEMUKAN MAYAT BAYI DALAM KARUNG DI BUANG DI PENAMPUNGAN SAMPAH

DITEMUKAN MAYAT BAYI DALAM KARUNG DI BUANG DI PENAMPUNGAN SAMPAH

Mayat bayi yang di temukan di tempat penampungan sampah ini telah tewas dalam kondisi terbungkus karung yang di duga di buang oleh orangtuanya sendiri. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya warga yang berada di lokasi RT 42 RW 13, Kelurahan, Futululi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, di gegerkan dengan di temukannya jasad bayi dalam karung yang di buang di dalam temapt penampungan sampah, pada hari Minggu (8/9).

Setelah itu, Pihak dari Ketut Satriana yang pertama kali melihat jabang bayi ini menjelaskan, pada saat hendak membersihkan lahan, dia mencium bau tidak sedap di dalam tempat sampah. Karena menaruh curiga, dia kemudian menghampiri sebuah karung lalu membuka isinya.

Pada saat itulah, seorang warga ini dengan tidak sengajanya menemukan seorang bayi yang malang yang telah tewas dan dalam kondisi terbungkus karung hingga menimbulkan bau busuk. Setelah sang warga ini menemukan bayi tersebut, langsung melakukan laporan ke pihak petugas kepolisian agar dapat di tindak lanjuti kasus tersebut.

Setelah itu, pihak dari Kaur Bin Ops Reskrim Polres Kupang, Kota, Ipda I Wayan Pesek Sudjana mengatakan, pihaknya saat ini masih mealkukan pendalaman guna mengungkapkan siapa pelaku pembuangan bayi tersebut.

Kemudian, beberapa saksi juga di lakukan pemeriksaan guna di mintai keterangan termasuk saksi mata, untuk ungkapkan kasus tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA