BANYAKNYA WARGA MENGANTRI UNTUK BERDOA DIMAKAM BJ HABIBIE

BANYAKNYA WARGA MENGANTRI UNTUK BERDOA DIMAKAM BJ HABIBIE

BANYAKNYA WARGA MENGANTRI UNTUK BERDOA DIMAKAM BJ HABIBIE

Kepergian salah satu pahlawan di Indonesia ini telah mengharukan tanah air. Sejumlah warga pun mulai memadati pusara almarhum BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan, Mereka beramai ramai antre memanjatkan doa untuk BJ Habibie setelah keluarga serta keluarga serta para tamu undangan meninggalkan lokasi.

Namun, tidak hanya berdoa, warga yang menganti juga berswafoto dengan pusara Habibie. Mereka tampak meminta penjaga makam untuk mengabadikan fotonya. Beberapa warga yang berfoto juga tampak memegang pesawat kertas yang berada di di atas pusara Habibie.

Salah seorang petugas meminta agar para warga tidak memasuki batas garis. Namun, tetap saja warga melewati garis merah untuk berfoto. "Jangan sampai masuk ya bu," teriak petugas makam.

Makam BJ Habibie menempati kavling 120. Sang istri yang lebih dulu wafat berada di kavling 121, atau tepat di sebelah kanannya. Sementara Ani Yudhoyono berada di kavling 129 tepat berada di depan makam BJ Habibie. Sementara di sebelah kanan, terdapat makam mantan Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional, Widjojo Nitisastro.
Kemudian di belakang makam BJ Habibie ada makam Wakil Presiden ke-4 RI H Umar Wirahadikusumah dan Pahlawan Nasional Abdul Haris Nasution (AH Nasution).

Setelah itu, Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu Malam, 11 September 2019. Ia mengembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 18.05 WIB usai menjalani perawatan intensif di RSPAD, Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA