AKSI DEMO DI MAKASAR, MOTOR POLISI SEMPAT DI BAKAR MAHASISWA

AKSI DEMO DI MAKASAR, MOTOR POLISI SEMPAT DI BAKAR MAHASISWA

AKSI DEMO DI MAKASAR, MOTOR POLISI SEMPAT DI BAKAR MAHASISWA


Mahasiswa yang melakukan demo di lokasi Makassar ini telah membakar satu unit motor milik polisi. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya sebuah motor Kawasaki jenis trail milik polisi dengan pelat nomor XIV---1176-40 berlambang Polri di bakar mahsiswa di Makassar. Sebelum membakar motor, demo mahasiswa menolak UU KPK hasil revisi dan RKUHP ini bentrok dengan polisi.

Setelah itu, Novra salah seorang saksi mata mengatakan, bahwa pada awalnya motor tersebut di seret oleh mahasiswa yang berunjuk rasa menjauhi temapt parkir di bawah flyover jalan Urip Sumoharjo.

Kemudian, di saat yang bersamman, para mahasiswa leluasa mengambil motor itu karena tidak ada polisi. Mereka masih konsentrasi di dekat sisi kantor DPRD Sulsel.

Novra juga menambahkan bahwa kejadiannya terjadi pukul 16.36 WITA tadi. Ada sekitar 5 orang pengnjuk rasa yang menyeret motor itu ke arah jalan AP pettarani sejauh lima meter. Motor itu kemudian di onggok di atas api yang tengah menyala. Namun, sebelum seluruh badan motor tersebut terbakar, datang mobil water canon dan menyemprotkan ke arah mahasiswa termasuk kemotor yang tengah di bakar. Motor itu pun terbakar hingga hangus.

Saat ini bangkai motor tersebut telah di singkirkan dan tidak ada lagi di titik tempatnya di bakar. Kemudian, suara peringatakan melalui alat pengeras suara dari mobil pengurai massa menggema. Para warga yang tidak berkepentingan di minta segera kembali ke rumah masing masing. Sepanjang Jalan AP Pettarani mulai di lintasi motor dan mobil meski harus pelanpelan karena banyak batu yang masih berserakan. Di ujung aksi ini, ada empat orang mahasiswa yang telah di tangkap. Seorang anggota Brimob mengalami keram kaki karena kelelahan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA