VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

Video yang telah menghebohkan warga net ini yang berisikan sebuah video wanita yang membuka baju di summarecon mall bekasi. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya video seorang wanita yang setengah bugil atau telanjang dada di Summarecon Mall Bekasi ini menyebar melalui pesan berantai. Belum jelas motif dari perempuan muda tersebut yang nekat melakukan aksi yang bikin heboh pengunjung mall tersebut.

Setelah itu, pihak dari Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mal Bekasi Cut Meutia membenarkan adanya kejadian tesebut. ia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu (17/8) lalu sekitar 12.00 WIB. "Berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapih. Namun kemudian tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare-The Downtown Walk," kata Cut Meutia dalam keterangannya, Kamis (22/8).

Tak ada yang aneh sebelum kejadian tersebut. Bahkan, menurut dia, sebelum membuka pakaiannya, wanita itu juga tidak tampak berteriak-teriak. Begitu wanita membuka baju, kata dia, tim sekuriti SMB segera menghampiri dan mengarahkannya ke lobby The Oval serta meminta yang bersangkutan untuk segera mengenakan baju kembali.

Kemudian Cut Meutia mengatakan, namun seoerti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan. Sesaat kemudian wanita tersebut kembali di ajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakaiannya. Setelah itu, tim sekuriti tetap mendapingi hingga keluar area mal. Cut Meutia, mengaku sampai saat ini tidak mengetahui motif wanita tersebut membuka baju sampai setengah bugil.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA