SEORANG WANITA DITIPU TAKSI ONLINE SETELAH KENALAN LEWAT APLIKASI TANTAN

SEORANG WANITA DITIPU TAKSI ONLINE SETELAH KENALAN LEWAT APLIKASI TANTAN

SEORANG WANITA DITIPU TAKSI ONLINE SETELAH KENALAN LEWAT APLIKASI TANTAN

Seorang wanita yang bermain sosial media dengan aplikasi Tantan ini hingga menyebabkan kasus penipuan. Seorang wanita tersebut telah tertipu oleh supir taksi online melalui aplikasi Tantan. Adapun informasi lainnya yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasanya pihak petugas polisi yang telah menangkap seorang pria bernama Arman alias TA dengan modus mengakus sebagai karyawan Transmedia. Pelaku ini beraksi setelah berkenalan dengan korban melalui aplikasi kencan online Tantan.

Kemudian, pihak dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, tersangka mengenal korban melalui aplikasi kencan online, Tantan. Setelah berkomunikasi secara online selama sebulan, tersangka mengajak bertemu korban di salah satu restoran cepat saji kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Saat tiba di restoran, kata Argo, korban diminta pelaku untuk tidak membawa tasnya dan ditinggal di mobil. Korban pun menuruti permintaan tersebut.

Setelah itu, pada Saat keduanya tengah menyantap makanan di lantai dua restoran itu, pelaku meminta izin untuk memesan makanan tambahan. Namun, pelaku bukannya memesan makanan justru kembali ke mobil dan membawa kabur barang-barang milik korban di antaranya tas merk Channel, dua buah ponsel, dan kartu identitas korban.

Lalu, korban tersebut akhirnya sadar usai menunggu pelaku beberapa menit lamanya tak kembali. Korban tersebut pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Atas kejadian dari kasus tersebut, tersangka akan di jerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman penjara selama 5 tahun.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA