PULUHAN SISWA ANGGOTA PSKIBRA MENANGIS SAAT KIBARKAN BENDERA TANPA SERAGAM

PULUHAN SISWA ANGGOTA PASKIBRA MENANGIS SAAT KIBARKAN  BENDERA TANPA SERAGAM

PULUHAN SISWA ANGGOTA PSKIBRA MENANGIS SAAT KIBARKAN BENDERA TANPA SERAGAM

                         Puluhan siswa siswi yang menjadi anggota paskibra ini menangis karena mengibarkan bendera merah putih tanpa mengenakan seragam. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya isak tangis puluhan anggota pengibar bendera mewarnai peringatan upacara Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ke-74 RI di Lapangan upacara Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, Sabtu (17/8).

Adanya sebanyak 28 orang anggota Paskibra tingkat kecamatan yang di tugaskan utnuk mengibarkan bendera merah putih saat berlangsungnya upacara tidak mampu menahan nangis hingga membuat para peserta dan undgan yang hadir juga ikut menangis. Puluhan anggota paskibra ini menangis saat menjalankan tugasnya tersebut lantaran mereka tidak di berikan seragam paskibra oleh panitia kecamatan.

Pada saat uitu, mereka hanya menggunakan seragam sekolah saat menjalankan tugas mulia tersebut. Meski kecewa, namun mereka tetap menjalankan tugas dengan baik hingga upacara selesai. Sementara seorang anggota Paskibra di Kecamatan Amalatu mengaku, pihaknya sangat merasa kecewa dengan pelayanan yang di berikan pihak kecamatan. Padahal, dalam sesi latihan sudah di janjikan untuk di fasilitasi.

Salah seorang anggota paskibra yang enggan di sebutkan namanya juga mengatakan bahwa pihak mereka semua merasa sangat sedih dan menangis saat menjalankan tugas karena pihak mreka melakukannya hanya dengan baju seragam SMA. Siswa tersebut mengungkapkan, saat latihan, dia dan teman temannya telah di janjikan oleh panitia Kecamatan akan di berikan seragam Paskibra, namun hingga tanggal 16 Agustus 2019 belum juga ada kepastian.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA