PEMUDA DI JAKBAR TEWAS KARENA DI ANIAYA DAN DI TIKAM ANAK PUNK

PEMUDA DI JAKBAR TEWAS KARENA DI ANIAYA DAN DI TIKAM ANAK PUNK

  PEMUDA DI JAKBAR TEWAS KARENA DI ANIAYA DAN DI TIKAM ANAK PUNK

Para pelaku penganiayaan beserta pembunuhan yang telah terjadi ini telah di tangani oleh pihak petugas kepolisian. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini bahwasannya gerombolan anak punk yang berulah di Jalan Pangeran Tubagus Angke RT011/05, Kelurahan Wijayakusuma, Kecamatan Grogol, Petamburan Jakarta Barat (6/8). Seorang remaja bernama Muhammad Rizky Hermawan yang berusia 18 tahun ini menjadi korban penganiyaan empat orang anak punk. Korban di tikam oleh gerombolan anak punk tersebut hingga merenggang nyawa.

Setelah itu, terkait penanganan kasus ini, pihak dari Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia mengatakan, korban saat itu sedang menunggu temannya yang hendak mengantarkan bensin. Gerombolan anak punk dalam kondisi mabuk menghampiri korban. "Gerombolan anak punk tersebut memalak uang Rp 5 ribu ke korban. Kalau tidak dikasih, korban akan dipukuli," kata Rensa saat dikonfirmasi, Kamis (8/8).

Adapun informasi lain yang di dapatkan bahwasannya Rensa menjelaskan, korban pun memberikan uang yang diminta. Tapi, para anak pun itu tak kunjung pergi. Mereka malah meminta handphone milik korban. "Korban enggan menyerahkan. Korban sempat dipukul," ujar dia. Saat itu, salah seorang anak punk menghujam korban hingga tersungkur. "Dua orang temannya yang datang bensin melihat korban sudah tergeletak," ujar dia.

Setelah itu, Rensa juga mengatakan korban menghembuskan napas terakhir kemarin sore di rumah sakit. Kasus ini pun masih di selidiki oleh Polsek Tanjung Duren. Saat ini dua orang pelaku yang di ketahui berinisial CS (19) dan DS yang berusia 20 tahun sudah berhasil di ringkus polisi. Sisa 2 pelaku lainnya tengah dalam pencarian.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA