PAWANG KUDA LUMPING TEWAS SAAT ATRAKSI KESURUPAN HINGGA BENTURKAN KEPALA KE BESI

PAWANG KUDA LUMPING TEWAS SAAT  ATRAKSI KESURUPAN HINGGA BENTURKAN KEPALA KE BESI

PAWANG KUDA LUMPING TEWAS SAAT  ATRAKSI KESURUPAN HINGGA BENTURKAN KEPALA KE BESI

Seorang pawang kuda lumping saat melakukan atraksi kesurupannya ini tewas karena membenturkan kepala ke besi. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasanya seorang pawang kuda lumping, Eko yang berusia 49 tahun ini tewas saat pertunjukan dalam rangka peringatan HUT RI ke-74 RI. Korban mengalami luka seirus di bagian kepala.

Setelah itu, peristiwa yang telah terjadi pada saat korban dan puluhan rekannya beraksi di kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, pada hari Minggu (18/8). Gelaran itu awalnya membuat warga terhibur. Suasana mulai mencekam ketika korban yang tengah kesurupan mebenturkan kepalanya ke genteng. Tak ayal, kepalanya bocor dan keluar darah segar akibat benturan yang sangat kuar.

Meskipun terluka para, Eko kembali bangun. Dia melompat pagar pembatas dan kembali membenturkan kepalanya ke pagar besi rumah. Hal itu membuat lukanya semakin parah. Akhirnya dia terjatuh sekitar 20 meter dari lokasi. Korban ini langsung di larikan ke kamar ganti untuk tindak awal. Tak lama kemudian, korban di nyatakan tewas dan mayatnya langsung  di bawa ke kampung halamannya di Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat, OKU.

Setelah itu, pihak dari Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari membenarkan bahwa kejadian tersebut, dari pemeriksaan saksi, korban telah lama beraksi kuda lumping dan baru kali ini terjadi kecelakaan. Di ujarkannya dalam kasus ini tidak di proses namun pelaku kuda lumping di imbau lebih mengutamakan keselamtan saat beraksi. Sejumlah saksi telah di periksa terkait insiden tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA