DITEMUKAN SEORANG PALAJAR SMK KARANG TEWAS GANTUNG DIRI DI ASRAMA PONPES KHOIRUL HIKMAH

DITEMUKAN SEORANG PALAJAR SMK KARANG TEWAS GANTUNG DIRI DI ASRAMA PONPES KHOIRUL HIKMAH

DITEMUKAN SEORANG PALAJAR SMK KARANG TEWAS GANTUNG DIRI DI ASRAMA PONPES KHOIRUL HIKMAH

Seorang remaja yang masih menjadi pelajar SMK Karawang ini di temukan telah tewas karena gantung diri. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini bahwasannya pelajar yang masih duduk di kelas 3 SMK Texmaco Karawang, yang berinisial WN yang berusia 18 tahun ini di temukan tewas gantung diri di kamar asrama putra Ponpes Khoirul Hikmah. Jadasnya di temukan sekitar pukul 04.30 Wib, Selasa (20/8).

Setelah itu, sesuai informasi dari saksi Maruf Karhi yang berusia 18 tahun ini, mengatakan, bahwa WN ini sehari hari bertugas membangunkan seluruh santri untuk salat subuh berjamaah. Namun, WN tidak melakukan aktivitasnya itu. Saksi sempat mebangungkan WN, namun pintu kamar terkunci rapat terus saat di ketuk tidak ada yang menyahut.

Pada saat di ketuk teus tidak ada tanggapan, Ujar Wahyu, saksi menaiki tembok untuk melihat WN. Saksi kaget karena melihat WN sudah tergantung dengan seutas tali dan berseragam sekolah. Setelah mengetahui keadaanya menggantung, teman teman ini langsung menghubungi pengurus ponpes dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Setelah mendapatkan informasi terkait kejadian ini, pihak petugas idenfitikasi Polres Karawang dan Polsek Klari lansgung melakukan olah TKP.

Pihak keluarganya menolak untuk di lakukan autopsi. Jasad WN kini telah di serahkan ke keluarga untuk di makamkan. Hasil identifikasi WN meninggal akibat bunuh diri. Namun motif belum di ketahui karena keluarga menolak di autopsi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA