DITEMUKAN KETUA PSSI GUNUNG MAS TEWAS DI GALIAN PASIR DI DUGA KORBAN PEMBUNUHAN

DITEMUKAN KETUA PSSI GUNUNG MAS TEWAS DI GALIAN PASIR DI DUGA KORBAN PEMBUNUHAN

DITEMUKAN KETUA PSSI GUNUNG MAS TEWAS DI GALIAN PASIR DI DUGA KORBAN PEMBUNUHAN


Ketua dari PSSI Gunung Mas ditemukan telah tewas di galian pasir. Adapun informasi lainnya yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang pengusaha yang di ketahui bernama Ruslan Effendi yang juga menjabat sebagai ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, di temukan tidak bernaywa di tumpukan pasir di sekitar wilayah Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Sabtu (3/8).

Setelah itu, puhak dari Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin melalui Kapolsek Kahayan Hulu Utara, Iptu Untung Basuki mengakui, ada laporan dari istri Ruslan yang kehilangan suaminya pada Jumat (2/8) malam. Menurut dia, Ruslan merupakan rekanan kerja dari perusahaan besar swasta di wilayah setempat, yakni PT Kahayan Agro Plantation (KAP). Ruslan berada di wilayah Kecamatan Kahayan Hulu Utara untuk mengambil pasir bersama dua orang pekerja. Di TKP, ditemukan bercak darah di pasir, sehingga diduga terjadi tindak pidana. Pencarian dibantu oleh karyawan PBS yang menjadi rekanan dari Ruslan, namun hingga pagi hari pencarian belum membuahkan hasil.

Pada saat itu, sempat berisitrahat sebentar, pencarian lalu kembali di lakukan dan di temukan barang bukti, yakni gagang cangkul yang ada darah. dua hal itu, yakni gagang cangkul dan pasir yang terdapat bercak darah, menjadi petunjuk dalam pencarian. Untuk pelaku, sementara masih dalam lidik dimana tim masih bekerja di lapangan dengan di pimin oleh kasatreskrim Polres Gumas. Pihaknya masih menunggu hasil forensik yang di lakukan oleh para dokter ahli, terkait penyebab kematian ketua PSSI. Secara kasat mata, memang ada terlihat tanda kekerasan di bagian tubuh kepala ke atas. Namun pihaknya masih menunggu hasil forensik. agar dapat mengetahui dengan pasti penyebab kenatian korban.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA