DITEMUKAN BAPAK DAN ANAK TEWAS TERGANTUNG DI PLAFON RUMAH

DITEMUKAN BAPAK DAN ANAK TEWAS TERGANTUNG DI PLAFON RUMAH

DITEMUKAN BAPAK DAN ANAK TEWAS TERGANTUNG DI PLAFON RUMAH

Seorang kerabat temukan bapak dan anaknya tewas tergantung di plafon. Adapun informasi lainnya yang di ketahui, bahwasannya bapak dan anak yang di temukan tewas tergantung di rumah. Kedua korban adalah RH yang berusia 40 tahun dan DN yang berusia 8 tahun warga Desa Rawa Panjang, bojonggede, Bogor. Bapak dan anak itu di temukan sudah tidak bernyawa dan tergantung di plafon rumah menggunakan tali berwarna merah.

Kapolsek Bojonggede AKBP Agus Koster Sinaga mengatakan, korban sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek. RH tidak keluar rumah sejak pagi. Kerabat RH sempat curiga namun belum mengetahui kalau RH dan anaknya gantung diri. Terungkapnya kasus ini ketika Yuni, kerabat RH, curiga. Kemudian Yuni mengintip dari lubang angin. Dia kaget melihat RH dan anaknya tergantung. Korban diduga depresi hingga nekat berbuat demikian. Selain karena memiliki anak yang tuna wicara, RH pun terdesak kondisi ekonomi.

Setelah itu, adanya dugaan lain yakni bunuh diri itu di lakukan setelah beban korban bertambah usai setahun lalu istrinya meninggal lebih dahulu. atas dugaan ini korban depresi satu sisi harus mencari uang menjadi ojek satu sisi lagi butuh biaya buat berobat anak lakinya yang sakit. Permintaan adik korban ini juga menolak tidak mau visum. Keluarga menganggap ini sebagai musibah. Dari hasil olah TKP pemeriksaan tubuh korban kedua tidak di temukan tanda tanda kekerasan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA