DEMI MAIN GIM ONLINE REMAJA DI PALEMBANG NEKAT CURI KULKAS WARGA

DEMI MAIN GIM ONLINE REMAJA DI PALEMBANG NEKAT CURI KULKAS WARGA

DEMI MAIN GIM ONLINE REMAJA DI PALEMBANG NEKAT CURI KULKAS WARGA

Seorang remaja di Palembang yang nekat melakukan aksi pencurian yakni kulkas warga, demi Gim online. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang pecinta gim online di Kota Palembang, Sumatera Selatan, neakt berbuat kriminal karena kehabisan uang untuk sewa main gim online di warung internet atau warnet. FA yang berusia 20 tahun ini nekat mencuri kulkas milik tetangganya.

FA bersama tiga temannya yang kecanduan gim online, nekat merencanakan pencurian alat elektronik ini di Jalan Sultan Syahril, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) 2 Palembang, pada bulan Maret 2019 lalu.

Remaja yang merupakan warga Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang ini mengakui, sudah kecanduan gim online sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Karena itu, dia merasa tidak nyaman, jika tidak ke warnet karena kehabisan uang. FA ditangkap pada Kamis (1/8) malam sekitar pukul 22.00 WIB di warnet kawasan Cilentang Perum Palembang. Saat dibekuk polisi, FA sedang asyik bermain gim online.

Setelah itu, dia juga belum memberitahukan keapda kelaurganya terkait penangkapan ini. FA merasa malu jika keluarganya tahu, dia sudah di tangkap polisi. Pihak dari Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, mereka tidak segan utnuk emnangkap pelaku kejahatan. Meskipun pelaku ini masih usia remaja. Polisi mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan kasus kriminal yang telah terjadi di lingkungan tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA