TEWAS TERTEMBAK TIMAH PANAS SAAT TERJADI KERIBUTAN DI PESTA PERNIKAHAN

TEWAS TERTEMBAK TIMAH PANAS SAAT TERJADI KERIBUTAN DI PESTA PERNIKAHAN

TEWAS TERTEMBAK TIMAH PANAS SAAT TERJADI KERIBUTAN DI PESTA PERNIKAHAN

Pesta pernikahan yang berakhir dengan tumpahan darah usai adanya keributan di pesta tersebut. Adapun informasi lain yang di dapatkan terkait kejadian ini, bahwasannya seorang tertembak timah panas hingga tewas saat keributan di pesta tersebut. Seorang warga yang tewas ini di ketahui bernama Dedi yang berusia 18 tahun, warga Aceh Singkil, Dusun Tiga, Desa Sidorejo, Aceh yang tertembak di bagian kepala.

Korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dirujuk ke sebuah rumah sakit di Medan, Sumatera Utara, setelah sebelumnya korban sempat dirawat intensif di RSUD Aceh Singkil. "Benar ada kejadian (keributan antarpemuda), ada satu orang warga yang meninggal dunia," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda. Dikutip dari Antara.

Andrianto mengaku belum mengetahui secara detil kejadian tersebut, karena belum mendapatkan laporan resmi. Ia memastikan saat ini tim Polda Aceh juga sudah berada di Aceh Singkil guna menyelidiki peristiwa tersebut. Semenetara ini, informasi yang beredar menyebutkan, bahwa korban Dedi meninggal dunia ini karena mengalami luka tembak di bagian kepala, saat terjadinya keributan massa di sebuah pertunjukan musik organ tunggal di Dusun Tiga Desa Sidorejo.

Pada saat tengah asik berpesta, tiba tiba saja terjadi keributan. Di saat bersamaan terdengar suara tembakan seanyak satu kali, dan tembakan tersebut mengenai kepala korban, tepatnya di atas alis mata sebelah kanan. Korban dedi ini kemudian di naytakan meninggal dunia saat di bawa ke rumah sakit untuk di lakukan tindak lanjut. Kini kasus penembakan tesebut sedang dalam penyeilidikan Polres Aceh Singkil, Sedangkan korban pada hari Minggu siang sudah di makamkan oleh pihak keluarga di pemakaaan desa setempat.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA