PRT MENCURI BERLIAN MAJIKAN SENILAI RP. 850 JUTA, DI TANGKAP POLISI

PRT MENCURI BERLIAN MAJIKAN SENILAI RP. 850 JUTA, DI TANGKAP POLISI

PRT MENCURI BERLIAN MAJIKAN SENILAI RP. 850 JUTA, DI TANGKAP POLISI


Harta milik seorang majikan yang berupa berlian, telah di curi oleh Pekerja Rumah Tangganya, (PRT) yang bernilai Rp.850 juta. Adapun informasi lain yang di dapatkan terkait kejadian ini, bahwasannya pekerja Rumah Tangga, pelaku pencurian perhiasan berlian senilai Rp. 850 juta di tangkap saat sedang berkencan dengan pacarnya. DY ini berusia 42 tahun yang berstatus janda satu anak ini di tangkap bersama seorang lelaki, sedang menyewa sebuah vila di Gang Macan Songgoriti, kota Batu.

Adapun informasi lainnya yang di dapatkan, bahwasannya tersangka yang di tangkap di Batu di sebuah vila bersama teman kencannya, saat sedang liburan. DY berdasarkan KTP tercatat sebagai warga Kota Kupang yang bekerja di rumah LS, warga Jalan Borobudur Kota Malang. Ia meninggalkan tempat kerjanya tanpa pamit sebelum belakangan diketahui mencuri 13 perhiasan berlian senilai Rp 850 juta dan pakaian milik majikannya.

Perhiasan tersebut dijual ke sebuah toko emas di Kabupaten Malang lewat sepasang suami istri, DS dan SS, warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Subermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Dari DS dan SS ditemukan transaksi uang tunai Rp 250 juta. Uang hasil penjualan perhiasan tersebut digunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari, selain juga untuk berfoya-foya.

Setelah itu, pelaku ini yang sudah berkerja selama 6 bulan, mengambil 13 perhiasan sekaligus surat suratnya dalam sebuah tempat. Pemiliknya ini menyimpan dalam sebuah kotak di bawah tempat tidur dan di tutupi sejumlah boneka. Karena di sertai surat yang lengkap, toko emas membeli perhaisan tersebut tanpa curiga sebagai barang hasil kejahatannya.

Terkait aksi pencurian yang di lakukan oleh pelaku ini, total ada 13 jenis perhiasan yang di curi pelaku senilai Rp. 851 juta. Sementara baru 5 jenis perhiasan senilai Rp. 468 juta sudah di temukan. Sisanya, 8 jenis masih dalam pencarian.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA