NEKAT PERKOSA TEMAN WANITA, 5 PRIA PENGANGGURAN DI BERAU DI TANGKAP POLISI

NEKAT PERKOSA TEMAN WANITA, 5 PRIA PENGANGGURAN DI BERAU DI TANGKAP POLISI

NEKAT PERKOSA TEMAN WANITA, 5 PRIA PENGANGGURAN DI BERAU DI TANGKAP POLISI

Kelima pria pengangguran yang telah di tangkap oleh pihak kepolisian, usai nekat memperkosa teman wanitanya. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya lima dari 6 pemuda pengangguran di Sambaliung, Berau, Kalimantan Timur, di bekuk polisi. Mereks di duga memperkosa teman nongkrong mereka sehari hari yang berinisial SM yang berusia 20 tahun, stelah mencekokinya dengan miras oplosan.

Setelah itu, kelima pelaku ini telah di tangkap polisi yang di ketahui berinisial Y (20), S (19), A (23), D (19) serta R (19), ditangkap Selasa (2/7) malam, setelah orangtua dan korban melapor sore hari sebelumnya. Satu lagi pelaku, M, buron dan sedang diburu tim Reskrim Polsek Sambaliung dan Jatanras Polres Berau.

"Kelimanya ini, ada yang diamankan di rumah, di jalan, ada juga yang lagi nongkrong dengan teman-temannya," kata Kapolsek Sambaliung Iptu Dedik, kepada wartawan, Kamis (4/7). Peristiwa memilukan bagi SM itu, terjadi Minggu (30/6) malam. Saat itu, dia diajak teman-teman nongkrong. Belakangan, 6 pemuda itu sepakat membeli miras, dan ikut mencekoki SM. Korban dan 6 pelaku lalu geser ke rumah kosong di kawasan Jalan Raja Alam I.

Setelah itu, nahasnya yang di alami SM di rumah Y, dalam kondisi mabuk berat. SM jadi korban asusila keenam teman nongkrongnya. Di duga, para pemuda pengangguran ini sudah merencakan memperdaya korban. Botol kosong yang berisi miras oplosan alkohol 70 persen dan minuman suplemen, dan juga tikar jadi barang bukti kasus asusila tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA