NEKAT MENCULIK DAN MENCABULI BOCAH SD PELAKU DI TEMBAK POLISI

NEKAT MENCULIK DAN MENCABULI BOCAH SD PELAKU DI TEMBAK POLISI

 NEKAT MENCULIK DAN MENCABULI BOCAH SD PELAKU DI TEMBAK POLISI

Pihak petugas kepolisian yang telah berhasil mengamankan seorang pelaku penculikan sekaligus pelaku pencabulan terhadap korbannya yang masih menduduki sekolah Dasar. Adapun informasi lain yang di dapatkan terkait kejadian ini, bahwasannya seorang pelaku yang di ketahui bernama LG (35), telah di tangkap polisi setelah menculik anak berusia 9 tahun. Selain itu, pelaku juga mencabuli korban yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tersebut.

Pihak dari Kasat Reskrim Pekanbaru AKP Awalludin mengatakan, korban mengalami trauma berat. Korban saat ini dalam pengawasan keluarga akibat perlakuan pelaku. Kasus penculikan anak tersebut sebelumnya sempat viral di media sosial Instagram kalangan netizen Pekanbaru, jumat (12/7) lalu. Polisi telah menindak lanjuti informasi hilangnya siswi SD saat pulang dari Sekolah.

Setelah itu, pihak polis yang mengundus keberadaan LG di Jalan Drama Bakti Kecamatan Payung Sekaki. Kemudian petugas breusaha menangkap pelaku saat di atas sepeda motor. Petugas menembak pelaku karena pelaku berusaha melarikan diri. Kemudian pelaku ini berhasil di ringkus dan di bawa ke Mapolresta Pekanbaru untuk di periksaa. Pelaku ini mengaku perbuata cabulnya terhadap korban.

Adapun informasi lain yang di ketahui bahwasannya pelaku ini hanya bermodal uang Rp. 2.000 untuk membujuk korban. Tersangka mengincar korban dengan mealkukan pendekatan, terutama saat korban pulang sekolah. Tersangka berkenalan dengan korban dan menawarkan boncengan sepeda motor untuk pulang sekolah. Namun, pada pertemuan ketiga, pelaku tidak langsung mengantarkan korban pulang namun pelaku ini membawa korban ke lokasi sepi hingga malam hari. pelaku ini mencabuli korban pada hari Jumat dini hari sekitar lewat pukul 00.05 Wib. korban masih mengenakan seragam SD. Setelah puas, pelaku ini mengantarkan korban pulang.

Namun korban tidak masuk ke rumah, dan orang tua korban kaget bercampur sedih. Setelah ditanya, akhirnya korban menceritakan apa yang di alaminya selama seharian.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA