KURIR NARKOBA DI PEKANBARU TELAH DI TANGKAP POLISI

KURIR NARKOBA DI PEKANBARU TELAH DI TANGKAP POLISI

KURIR NARKOBA DI PEKANBARU TELAH DI TANGKAP POLISI

Aksi pengederan narkoba yang di lakukan oleh seorang pelaku ini telah berhasil di tangkap oleh pihak petugas kepolisian. Adapun informsi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang kruir narkoba yang di ketahui bernama Muhammad HIdayat yang berusia 21 tahun ini telah di tangkap polisi di Jalan Merak, Kecamatan Bukit Eaya Kota Pekanbaru, Riau. Narkoba yang berjenis sabu ini merupakan pesanan dari seorang narapidana di Lembaga Permasyarakatn Klas IIA Pekanbaru yang berinisial HS.

Setelah itu, adapun informasi lain yang di ketahui dari pihak Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto mengatakan petugas menyita barang bukti berupa 8 paket sedang sabu seberat 713,5 gram, 8 paket kecil sabu seberat 54,4 gram dan 2 buah timbangan digital.

"Ada juga uang hasil penjualan narkoba sebanyak Rp837 ribu, sebuah buku rekap, 3 unit handphone serta satu sepeda motor Yamaha N Max milik pelaku," ujar Susanto, Rabu (10/7). Tersangka Hidayat berperan sebagai kurir untuk mengantarkan sabu pesanan seorang napi di Lapas Pekanbaru. Pengungkapan bermula ketika polisi mendapat informasi adanya transaksi narkoba di Jalan Merak, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru.

Lalu polisi menuju lokasi dan berhasil menangkap tersangka Hidayat. Dari tangannya, sejumlah paket sabu tersebut diamankan polisi. "Sabu itu disembunyikan tersangka di dalam kotak minuman kemasan yang sempat dibuang di pinggir jalan," ucap Susanto.

Kemudian, dari pihak petugas ini, melakukan pengembangan dengan membawa Hidayat ke Kosannya di Jalan Rindang, Gang Semanggi, Kecamatan Bukit Raya. Setelah tiba, polisi menggeledah isi rumah kos tersebut. Pihak petugas kepolisian menemukan barang bukti tambahan yang beruapa 8 paket kecil sabu beserta 2 buah timbangan digital. Hidayat, juga mengaku bahwa seluruh barang bukti sabut tersebut atas suruhan seorang napi di Lapas yang berinisial HS. Saat ini polisi sedang menyelidiki kebenaran informasi keterlibatan napi lapas Pekanbaru tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA