DITEMUKAN MAYAT PEREMPUAN MENGAPUNG DI SUNGAI JURITAN MOJOKERTO

DITEMUKAN MAYAT PEREMPUAN MENGAPUNG DI SUNGAI JURITAN MOJOKERTO

DITEMUKAN MAYAT PEREMPUAN MENGAPUNG DI SUNGAI JURITAN MOJOKERTO

Peristiwa yang telah terjadi ini, yakni yang telah di temukan seorang wanita yang telah tewas mengapung di sungai Juritan. Adapun informasi lain yang di dapatkan bahwa warga kelurahan Miji, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto di gegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang telah mengapung. Pihak kepolisian ini di bantu oleh warga dan sukarelawan PMI mengevakuasi jenazah tanpa identitas tersebut ke RSUD Kota Mojokerto untuk di visum.

Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol AKP Hadi Suryo mengatakan, mayat perempuan itu pertama kali diketahui warga yang hendak memancing di sungai juritan sekitar jam 16.00 WIB. Warga langsung melapor ke polisi.

"Kita mendapat laporan dari masyarakat adanya sesosok mayat perempuan di sungai juritan. Kita langsung tindak lanjuti ke lokasi," kata Kompol Hadi, Senin (1/7).

Tim Inafis Polres Mojokerto Kota langsung ke lokasi kejadian. Untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya, polisi dibantu para sukarelawan dan masyarakat mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Kota Mojokerto.Mayat perempuan tanpa identitas pertama kali ditemukan Robby Anantaka (32) warga setempat. Robby yang waktu itu hendak memancing, mengetahui ada sesosok mayat mengapung di sungai. Kemudian dilaporkan ke warga lainnya dan diteruskan ke polisi.

Setelah itu, Bobby juga menambahkan, ciri ciri mayat, perempuan setengah baya, rambut pendek, mengenakan kaos warna orange, sarung coklat motif kotak. Tidak di temukan identitias apapun sari diri korban yang di temukan tewas mengapung.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA