ANAK KANDUNG DI PERKOSA AYAHNYA HINGGA HAMIL

ANAK KANDUNG DI PERKOSA AYAHNYA HINGGA HAMIL

ANAK KANDUNG DI PERKOSA AYAHNYA HINGGA HAMIL

Seorang ayah yang nekat melakukan pemerkosaan terahadap anak kandungnya sendiri hingga hamil.Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya kasus pencabulan yang di lakukan oleh seorang ayah terhadap anaknya ini kembali terjadi di daerah Garut, Jawa Barat.

Pihak kepolisian yang telah mengetahui hal tersebut langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berinisial YS yang berusia 44 tahun asal Kecamatan Malangbong. Di duga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak kandungnya yang masih di bawah umur hingga hamil.

"Dia diamankan 9 Juli kemarin. Diduga YS ini melakukan aksi pencabulan terhadap ana kandungnya di rumahnya," Kasatreskrim Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi Maradona Armin Mappaseng, Kamis (11/7).

Penangkapan terhadap YS berawal dari laporan ibu korban. Ibu korban curiga melihat anaknya sering termenung. Setelah sang anak diajak bicara, terungkap bahwa korban telah disetubuhi ayahnya.Usai menerima laporan dari ibu korban, Polisi menangkap tersangka dan mengamankan sejumlah barang bukti. "Akibat perilaku ayahnya itu, korban diketahui mengalami kehamilan. Dan ketika pelaku melakukan aksinya, korban berada di bawah ancaman karena sempat berontak," ungkapnya.

Setekah itu, pelaku kini berada di dalam tahanan polres Garut dan harus menjalani pemeriksaan. Pihak polisi juga akan meminta keterangan korban. Sebelumnya, seorang ayah yang di ketahui berinisial UR yang berusia 42 tahun di Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut di tangkap polisi dari kepolisian sektor Malangbong. UR ini di ketahui menyetubuhi anaknya sendiri hingga hamil dan bahkan melahirkan. Anak permuannya, UR yang di hamili kini sduah melahirkan itu, masih dalam usia 15 tahun. UR ini di ketahui merupakan seorang duda cerai dengan istrinya. korban mengaku, tidak berani bercerita atas apa yang sudah di dalaminya karena takut oleh ayahnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA