ALASAN MENJADI MUCIKARI UNTUK MEMBIAYAI KULIAH SENDIRI

ALASAN MENJADI MUCIKARI UNTUK MEMBIAYAI KULIAH SENDIRI

ALASAN MENJADI MUCIKARI UNTUK MEMBIAYAI KULIAH SENDIRI

Seorang mucikari yang di ketahui berinisial AA ini telah di amankan oleh pihak petugas kepolisian. Pihak dari Polres Sleman ini telah berhasl membongkar praktik prostitusi online yang di kendalikan seorang mucikari yang berinisial AA tersebut. Selain itu, berprofesi sebagai mucikari, AA ini ternyata masih berstatus mahasiswi. AA berdalih desakan ekonomi membuatnya nekat menjadi muncikari. Dia beralasan harus membiayai hidup dan kuliahnya sendiri tanpa bantuan dari orang tua.

"Dari pengakuan tersangka, menjadi muncikari dilakukan karena desakan ekonomi. Tersangka mengaku harus membayar biaya kuliah dan hidupnya di Yogyakarta," ujar Kanit Tipiter Satreskrim Polres Sleman, Ipda Apfryyadi Pratama di Mapolres Sleman, Selasa (9/7). Apfryyadi menyebut jika dari pengakuan diketahui AA baru pertama kalinya melakoni pekerjaan sebagai muncikari. Sebagai muncikari, AA menggunakan akun Twitter @mecca951 untuk menawarkan jasa prostitusi online. "Tersangka mengaku baru sekali melakukan transaksi. Anak buah tersangka juga hanya satu. Sedangkan akun Twitter yang dipakai juga baru saja dibuat," papar Apfryyadi.

Setelah itu, Apriadi juga mengatkan, AA mematok tarik dengan nominal Rp.500.000 kepala pria yang ingin menggunakan jasa prostitusi yang di kelolanya. Nantinya, antara konsumen dan anak buah AA akan di pertemukan di hotel yang telah di siapkan AA. Pihak dari kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang praktik prostutisi online yang di jalankan AA. Barang nukyi tersebut berupa dua bungkus kondom, dua buah kondom yang sudah di gunakan, dan tiga buah telepon genggam dan uang tunai sebesar Rp.600.000.

Atas perbuatan ang telah di lakukan, tersangka akan di jerat dengan pasal 45 ayat 1 undang undang RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE atau 296 atay pasal 506 KUHP. Ancaman maksimal 6 tahun penjara.


Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA