WARGA PETOBO MENEMUKAN RANGKA MANUSIA DIBEKAS LIKUIFAKSI SAAT CARI BARNAG RONGSOKAN

WARGA PETOBO MENEMUKAN RANGKA MANUSIA DIBEKAS LIKUIFAKSI SAAT CARI BARNAG RONGSOKAN

WARGA PETOBO MENEMUKAN RANGKA MANUSIA DIBEKAS LIKUIFAKSI SAAT CARI BARNAG RONGSOKAN

Warga yang tidak sengajanya menemukan rangka manusia pada saat cari barang rongsokan di lokasi Petobo. Adapun informasi lain yang di dapatkan terkait kejadian ini, bahwasannya warga kembali menemukan rangka manusia yang terkubur di lokasi bekas bencana likuifaksi Kelurahan Petobo, kecamatan Palu Selatakan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, ,Minggu. Diperkirakan, ada delapan rangka yang tertimbun.

Setelah itu, selama sembilan bulan pascagempa, tsunami dan likuifaksi yang memorak perondakan Kota Palu masih banyak korban yang belum berhasil ditemukan. Termasuk korban likuifaksi Kelurahan Petobo. Dia juga menuturkan, bahwa tulang belulang korban likuifaksi itu awalnya ditemukan oleh sejumlah warga sekitar pukul 12.00 WITA. Warga sedang menggali reruntuhan bangunan guna mencari abrang rongsokan untuk dijual.

Dia juga mengatakan, bahwa proses evakuasi tulang belulang korban gempa ini dan likuifaksi dari dalam tanah di bantu personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama tim penolong Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palu dan warga setempat. Bhabinkamtimbmas Kelurahan Petobo Moh Ridho menambahkan, hingga Minggu petang baru lima rangka korban likefaksi berhasil di evakuasi dan telah di masukan di kantong jenazah sedangkan tiga rangka lainnya masih bertimbunan. Dia juga mengatakan, keluarga korban sudah berada di tepat menyaksikan proses evakuasi dan telah menyediakan segela sesuatu untuk proses pemakaman.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA