TIDAK TAHAN NAFSU, SEORANG GURU BIMBEL NEKAT MENCABULI MURIDNYA

TIDAK TAHAN NAFSU, SEORANG GURU BIMBEL NEKAT MENCABULI MURIDNYA

TIDAK TAHAN NAFSU, SEORANG GURU BIMBEL NEKAT MENCABULI MURIDNYA

Seorang pelaku pencabulan yakni seorang guru bimbel ini tidak menahan nafsunya hingga nekat mencabuli muridnya sendiri. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasanya seorang pelaku yang bernama Imam Baihaki yang berusia 25 tahun ini, pelaku pencabulan terhadap murid bimbingannya yang berinisial JAE yang berusia 15 tahun, pelajar kelas VIII masih di periksa polisi. Dia mengaku tega melakukan perbuatannya karena pernah menjadi korban saat anak anak.

Setelah itu, pihak dari Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel, AKP Alexander, mengatakan bahwa keterangan tersangka ini, pada saat kecil sudah pernah menjadi korban pencabulan. Kasus ini terus di kembangkan pihak kepolisian. Bahkan tidak menutup kemungkinan ada korban lain selain JEA.

Pada sebelumnya yang di beritakan, bahwa Imam yang nekat melakukan aksi pencabulan tersebut itu, di rumah korban sejak dua tahun lalu, dengan modus mengajar bimbingan belajar privat. Hal ini terjadi sejak Juli 2017 hingga Mei 2019. Pelaku adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Tangerang Selatan.

Atas perbuatan yang telah di lakukan oleh pelaku tersebut, Imam Baihaki ini terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun. Sesuai dengan pasal 82 Undang undang 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

"Ada tahap-tahapan, mulai dari korban dioral, dipegangin, sampai tahap terakhir dipaksakan untuk penetrasi ke anus. Dibuktikan dengan bukti visum sobek di anus korban," kata dia. Alex melanjutkan, pelaku IB juga akan menjalani pemeriksaan psikologis, guna mengetahui kondisi kejiwaan tersangka.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA