TERCIDUK MENCURI BRA WARGA DEMI AWET MUDA DI BARITO KUALA

TERCIDUK MENCURI BRA WARGA DEMI AWET MUDA DI BARITO KUALA

TERCIDUK MENCURI BRA WARGA DEMI AWET MUDA DI BARITO KUALA


Pelaku yang nekat mencuri bra milik warga ini telah terciduk oleh pihak kepolisian. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini bahwasannya, pihak dari Anggota Polsek Banjarmasin Tengah, Banjarmasin mengamankan seorang pencuri pakaian dalam wanita yang berjenis BH yang sempat di tangkap oleh warga Jalan Batu Benawa kota setempat.

Setelah itu, pihak dari Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto Sik, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan bahwasannya pihak mereka mendapatkan laporan, adanya warga yang telah mengamankan seorang pencuri BH, dan anggota piket langsung ke tempat kejadian danternyata benar terkait laporan yang di dapatkan.

Dia mengatakan, pencuri BH itu ditangkap warga pada Sabtu pagi, sekitar pukul 11.00 WITA, saat sedang beraksi mengambil pakaian dalam wanita milik warga itu. Pencurian dengan tujuan untuk ilmu awet muda itu, ditangkap saat beraksi di Jalan Batu Benawa II RT044 RW04 No 3, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Pelaku diketahui bernama Muliadi (32) pekerjaan karyawan swasta, warga Desa Andaman II, Kecamatan Anjir Pasar, Kabupaten Barito Kuala. Saat diamankan, didapati barang bukti hasil kejahatannya berupa delapan BH yang telah dibawa pelaku dan dikenakan di dada dan disimpan pelaku di celana dalam miliknya. Setelah itu, untuk satu lembar BH milik korban yang sempat di curi oleh pelaku telah di ambil kembali oleh korbannya saat di tempat kejadian. Kasus ini sudah di tangani olebih lanjut oleh pihak Polsek, dan dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku ini di jerat dengan pasal 364 KUHP.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA