SEORANG NAPI LAPAS PTI KABUR SAAT IZIN MEMBELI ES

SEORANG NAPI LAPAS PTI KABUR SAAT IZIN MEMBELI ES

SEORANG NAPI LAPAS PTI KABUR SAAT IZIN MEMBELI ES


Seorang narapidana yang bertempat di Lahan Permasyarakatan daerah Pati telah kabur saat meminta izin untuk membeli es. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya pihak petugas dari sipil Lapas Kelas II Pati yang berinsial TM di periksa karena di duga kuat terlibat dalam kasus kabursnya narapidana Slamet Widodo pada saat menjalani proses asimilasi. Pemeriksaan yang di lakukan untuk mengetahui prosedur pengawalan narapidana.

Setelah itu, adapun informasi lain yang di ketahui darii pihak Kepala Lapas Kelas II B Pati Irwan Silais, mengatakan jika dalam pemeriksaan terhadap petugas sipir TM di temukan unsur kelalaian, atau kesengajaan yang di lakukan bersangkutan, sanksi terberat berupa pemecatan. Dia menyebut, petugas yang melakukan kesalahan tetap akan diproses. "Kami akan berusaha menjatuhkan sanksi yang proporsional sesuai kesalahannya, karena pada intinya kami menghukum sekaligus membina," terangnya.

Terkait motif narapidana kabur, pihaknya sendiri belum mengetahui secara pasti. Sebab dari hasil pemeriksaan sipir TM, bahwa Slamet Wibowo memanfaatkan kelengahan petugas yang mengawal dengan minta izin beli es. Ujarnya, sejauh ini kalau pihak mereka pelajari bahwa niatnya kabur bisa jadi sejak awal masuk penjara, dia sudah merencenakannya pada awalnya. irwan juga menegaskan telah memerintahkan petugas untuk mengejar dan menangkap narapidana yang bernama Slamet Wibowo. Seperti yang di ketahui, bahwa Slamet Wibowo, seorang narapidana yang menjalani hukuman penjara selama 2.5 tahun di Lapas kelas II B Pati.


Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA