SELAMA BULAN RAMADAN 19 ORANG PELAKU DIAMANKAN TERKAIT TINDAK KRIMINAL

SELAMA BULAN RAMADAN 19 ORANG PELAKU DIAMANKAN TERKAIT TINDAK KRIMINAL

SELAMA BULAN RAMADAN 19 ORANG PELAKU DIAMANKAN TERKAIT TINDAK KRIMINAL

Tindakan kriminal yang sering di lakukan oleh para pelaku ada sebagian yang telah berhasil di amankan. Adapun informasi lain yang di ketahui tekait kejadian ini, bahwasannya ada sebanyak 19 orang pelaku tindak kriminal dari sejumlah lokasi di Cianjur, Jawa Barat yang telah di amankan jajaran Polres Cianjur selama bulan Ramadan 2019, salah satunya, pelaku pembobolan minimarket di wilayah kota Cianjur.

Setelah itu, pihak dari Kabag Ops Polres Cianjur, Kompol Warsito mengatkan selama bulan Ramadan hingga memasuki musim mudik lebaran jajaran Polres Cianjur terus melakukan patroli ke sejumlah perumahan dan perkampungan warga guna mengatisipasi hal yang tidak di inginkan. Namun, tidak hanya masyarakat, pihaknya juga perintahkan kepada seluruh jajaran polsek yang ada untuk melaksanakan tugas Operasi Lodaya Ketupat 2019 serta melakukan patroli rutin di wilayahnya masing masing terutama di wilayah rawan kriminal.

Namun untuk tindak kriminal pencurian dengan kekerasan, pembobolan sejumlah minimarket, pemerasan dan tawuran antar warga, masih didapati disejumlah lokasi di wilayah hukum Cianjur. Sehingga jajaran polsek langsung mengamankan pelaku.

"Sebagian besar laporan yang masuk, langsung ditanggapi dengan penangkapan seperti pelaku pencurian dengan kekerasan baru diamankan tiga orang, terduga pelaku pembobolan minimarket satu orang sedangkan satu orang masih DPO," papar dia. Tindak kriminal yang terjadi selama bulan Ramadan hingga H+4 hari raya Idul Fitri, dengan modus pemerasan banyak terjadi. Sehingga dapat mengamankan 12 orang pelaku di sejumlah titik yang tersebar di Cianjur.

Setelah itu, dia juga mengatakan, di bandingkan dengan tahun sebelumnya, angka kriminalitas di wilayah hukum Cianjur, menurun tajam. Pada tahun lalu angka kriminalitas yang di tangani oleh pihak petugas ini mencapai belasan kasus termasuk pembobolan rumah selama di tinggal mudik.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA