RATUSAN MASYARAKAT MENDAPATKAN SEMBAKO YANG DIBAGIKAN JOKOWI DI TAMBORA JAKARTA

RATUSAN MASYARAKAT MENDAPATKAN SEMBAKO YANG DIBAGIKAN JOKOWI DI TAMBORA JAKARTA

RATUSAN MASYARAKAT MENDAPATKAN SEMBAKO YANG DIBAGIKAN JOKOWI DI TAMBORA JAKARTA

Presiden Rakyat Indonesia telah membagikan ratusan sembako kepada masyarakat Tambora Jakarta. Presiden. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian, presiden joko widodo atau Jokowi membagikan ratusan paket sembako di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Selasa (4/6) Sore. Jokowi yang hanya di kawal oleh pasukan pengaman presiden (paspampres) tiba di lokasi sekitar pukul 16.15 WIB.

Kedatangan Jokowi menyita perhatian warga sekitar Kecamatan Tambora, yang sebelumnya asyik mengantre paket sembako. Mereka menyerbu Jokowi untuk meminta bersalaman dan berswafoto bersama.

Jokowi yang mengenakan kemeja berwarna putih itu tampak melayani permintaan para warga. Setelah memantau proses pembagian sembako, mantan Walikota Solo itu langsung meninggalkan lokasi menuju Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat.

Deputi Bidang Protokol, Media, dan Pers Sekretariat Presiden Bey Machmudin membenarkan kegiatan Jokowi membagikan sembako di Kecamatan Tambora. Sebelumnya, Jokowi juga membagikan ratusan paket sembilan bahan pokok (sembako) di Jalan Otto Iskandardinata (Otista) Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6).

Sejak pukul 16.00 WIB, ratusan warga sekitar sudah mengantre dengan pengawasan TNI-Polri yang dipimpin langsung oleh Danrem 061/Suryakancana, Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya. Setelah itu warga bogor yang mendapatkan sembako, Desi yang berusia 30 tahun mengaku senang lantaran bisa mendapatkan sembako yang di bungkus dengan kantung berwarna merah putih, serta bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA