POLISI BERHASIL TANGKAP 2 TAHANAN POLSEK KUTA SELATAN YANG KABUR

POLISI BERHASIL TANGKAP 2 TAHANAN POLSEK KUTA SELATAN YANG KABUR 

POLISI BERHASIL TANGKAP 2 TAHANAN POLSEK KUTA SELATAN YANG KABUR

Kedua orang tahanan yang telah kabur dari rumah tahanan Kuta Selatan telah berhasil di amankan oleh pihak kepolisian di daerah Jakarta. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini bahwasannya dua tahanan yang telah kabur dari Rumah Tahanan Polsek kuta Selatan, Desa Pecatu, Kecamatan kuta Selatan, Badung, Bali, pada hari Selasa (25/6) akirnya berhasil di ringkus kembali.

Kedua tahan tersebut adalah Nabil (28) yang berasal dari Jakarta Barat. Dia ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kemudian Wisnu Wardana (19) alias Codet berasal dari Kabupaten Badung, Bali, pelaku kasus pencurian sepeda motor (curanmor). Keduanya kabur dengan cara menggergaji teralis sel menggunakan gergaji besi. Kemudian polisi melakukan pengejaran dan penyelidikan hingga diketahui keduanya berada di Jakarta Pusat. Selanjutnya, pada Rabu (26/6) sekitar pukul 20.31 WIB, tersangka Nabil dapat diringkus saat berada di Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat.

Setelah dilakukan pengembangan, akhirnya polisi mendapatkan informasi tersangka Codet menginap di Hotel Mangga Besar 25, Lantai IV kamar nomor 4os. Dia ditangkap hari Kamis (27/6) sekitar pukul 12.38 WIB. Dalam pelariannya, tersangka Codet dibantu dua rekannya yang masih di bawah umur. Kedua tersangka meminta bantuan agar diantar ke Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Kemudian, dalam pelariannya, tersangka Codet di bantu dua rekannya yang masih di bawah umur. Kedua tersangka meminta bantuan agar di antar ke Mengwi, Kabupaten Badung Bali. Seteah sampai di daerah tersebut, kedua tersangka naik mobil travel menuju ke pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali. Sesudah sampai di pelabuhan, mereka bergantian kendaraan dan naik bus menuju ke jakarta.

Pihak petugas kepolisian memastikan orak kaburnya kedua tersangka ini adalah Nabil. Motifnya lantaran Nabil mendengar kabar bahwa ibunya sakit dan sedang di rawat di rumah sakit terakan. Sementara, dua kawan Codet yang membantu pelarian hingga kini masih dilakukan pendalaman oleh polisi. Selain itu, kedua anggota polisi yang lalai dan tertidur hingga dua tahanan tersebut kabur, juga masih dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polresta Denpasar.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA