PEMILIK AKUN FACEBOOK ELIANA ATA GORAN DICIDUK POLISI TELAH HINA PRESIDEN

PEMILIK AKUN FACEBOOK ELIANA ATA GORAN DICIDUK POLISI TELAH HINA PRESIDEN

PEMILIK AKUN FACEBOOK ELIANA ATA GORAN DICIDUK POLISI TELAH HINA PRESIDEN


Seorang warga yang telah nekat menghina presiden ini telah di amankan oleh pihak kepolisian. Seorang warga yang telah di amankan ini yang memikl akun Facebook bernama Eliana Ata Goran yang telah menghina presiden. Adapun informasi lain yang di ketahui dari kejadian ini, bahwasannya setelah di selidiki oleh pihak petugas terkait keberadaan tersangka ini, Daerah Nusa Tenggara Timur, pemilik akun Facebook Eliana Ata Goran yang di duga telah menghina Presiden Joko Widodo di Group Facebook 'Berita Flotim Terkini', akhirnya di amankan oleh pihak petugas kepolisian Resor Lembata, Senin (10/6).

enurutnya, saat ini polisi sedang mendalami motif pelaku melakukan penghinaan terhadap kepala negara di media sosial. "Kita lihat nanti, kita masih tunggu perkembangan hasil penyelidikan di sana," ujarnya singkat. Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur akan menyelidiki akun Facebook atas nama Eliana Ata Goran yang diduga menghina Presiden Joko Widodo di group Facebook.

Akun tersebut menulis kata penghinaan terhadap orang nomor satu Indonesia. Dalam tulisannya yang sempat viral di grup Facebook "Berita Flotim Terkini", akun Eliana Ata Goran menulis kata-kata kotor yang ditujukan untuk Presiden Jokowi. Polda NTT pun bergerak cepat mencari tahu pemilik akun tersebut. Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Jules Abast mengatakan sedang menyelidiki keberadaan dan motif akun tersebut.

Setelah itu, emnurutnya juga sudah di tangani lagi dan di cek apa motif yang bresangkutan. Sementara ini masih di dalami oleh penyidik. Penyidik juga saat ini sedang telusuri dan mudah mudahan segrea bisa di proses. Mantan Kapolres Manggarai Barat itu meminta masyarakat agar cerdas menggunakan media sosial agar tidak terjerat hukum.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA