KAWANAN PENCURI DIKEBUMEN INCAR HP DI DASHBOARD MOTOR

KAWANAN PENCURI DIKEBUMEN INCAR HP DI DASHBOARD MOTOR


Para kawanan pencuri ini saat ini kerap mengincar hp di dashboard motor. Adapun informasi lain yang di dapatkan terkait kejadian ini, bahwasannya pihak polisi yang telah mengamankan kawanan pencuri telepon genggam yang beroperasi di Kabupaten Kebumen. Mereka biasa mengincar telepon genggam yang di letakkan di dashboard motor yang tengah melaju atau berada di area parkiran.

Dua tersangka berinisial KM (26) warga Desa Donosari, Kecamatan Sruweng dan IW (27), warga Desa Wonosari Kecamatan Kebumen diringkus polisi karena dugaan kasus tersebut. Mereka dalam pengakuannya telah beroperasi sebanyak 7 kali serta melakukan tindak penjambretan.

Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Suparno menjelaskan, tersangka diamankan Tim Resmob Polres Kebumen di dua lokasi berbeda, pada hari Kamis (30/05) malam. Tersangka KM diamankan di alun-alun Kebumen. Sedangkan satu tersangka lainnya IW, diamankan di depan kantor pegadaian Kebumen saat berjualan peci.

"Keduanya mengincar handphone di sepeda motor yang tengah diparkir," kata Suparno, Sabtu (1/5)

Pencurian yang dilakukan terakhir kali oleh para tersangka, yakni penjambretan handphone di jalan Daendels, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen pada Rabu (17/04) silam. Tersangka saat itu membuntuti korban seorang ibu-ibu. Saat arus lalulintas sepi, keduanya beraksi merampas handphone yang ditaruh di dashboard sepeda motor.

Setelah itu, kedua pelaku ini di jrat dengan pasal 363 tentang pencurian, ancaman hukumannya paling lama 7 tahun penjara. Polisi juga telah mengamankan telepon genggam milik korban dan sepeda motor jenis matic milik tersangka yang biasa di gunakan untuk mencuri.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA