KARENA SAKIT HATI, NYAWA ISTRI NEKAT DI HABISKAN OLEH SUAMI

KARENA SAKIT HATI, NYAWA ISTRI NEKAT DI HABISKAN OLEH SUAMI

KARENA SAKIT HATI, NYAWA ISTRI NEKAT DI HABISKAN OLEH SUAMI


Seorang suami yang telah nekat membunuh istrinya sendiri ini lantaran sakit hati. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya MJH yang berusia 30 tahun telah membunuh sang istri, AL yang berusia 27 dengan alasan sakit hati. Setelah menghabisi nyawa AL, MJH ini sempat berusaha bunuh diri. Peristiwa itu terjadi di Desa Bandar Padang, Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu Riau. Pelaku kini tengah dirawat di RSUD setempat karena tusukan benda tajam di perutnya.

"Setelah menghabisi nyawa istrinya, pelaku ini berusaha melakukan bunuh diri. Namun, warga sekitar masih bisa menyelamatkan suaminya dirujuk ke rumah sakit," kata Pejabat Sementara Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran kepada wartawan, Minggu (30/6/2019). Lalu, Misran juga menjelaskan bahwa keduanya ini terlibat dalam pertengakaran, mereka di sebutkan sempat ribu ribut pada pukul 01.00 WIB.

Sang anak, yang masih berusia 7 tahun ini, mengetahui pertengakaran MJH dan AL. Bocah ini kemudian mengetahui bahwa sang ibu di tikam oleh ayahnya. Dia pun langsung keluar rumah dan mendatangi rumah tetangganya. Jamal, sang bocah mengadukan peristiwa tersebut kepada Jamal. Mendapatkan kabar tersebut, Jamal ini langsung bergegas ke rumah korban bersama sejumlah warga lain. Saat tiba di lokasi, MJH dan AL sama sama tergeletak di atas kasur yang ada di kamar mereka.

Misran juga menyebutkan MJG ini telah mengakui perbuatannya, Menurut dari informasi yang di dapatkan, bahwa ia mengaku sakit hati karena sang istri tidak mau mebuatkan obat dan mnegatakan menyesal menikah dengannya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA