590 PAKET SABUT DI BLENDER, TIGA PENGEDAR SABU DIAMANKAN POLISI

590 PAKET SABUT DI BLENDER, TIGA PENGEDAR SABU DIAMANKAN POLISI

590 PAKET SABUT DI BLENDER, TIGA PENGEDAR SABU DIAMANKAN POLISI

Para pelaku yang telah nekat melakukan pengedaran sabu ini telah barhasil di amankan oleh pihak kepolisian. Adapun informasi lainnya yang di dapatkan terkait kejadian ini, bahwaannya pihak dari BNN provinsi Kalimantan Timur ini telah meringkus 3 orang pengedar sabu jaringan antar kutai Kartanegara dan Samarinda. Lebih dari 500 paket sabu yang di musnahkan dengan cara di blender lalu di buang ke toilet.

Setelah itu, Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Kalimantan Timur AKBP Halomoan Tampubolon, mengatakan, mereka satu jaringan. Ada yang bandar dan pengedar juga sekaligus mengawasi pemakai yang hendak membeli. Lalu Tampubolon menambahkan, ada 2 orang di antaranya yang telah di tengkap di Samarinda dan 1 lagi di bekuk di kawasan Samboja, Kutai Kartanegara, Mei 2019 lalu.

Terkait itu, lanjut Tampubolon, tim BNN tengah memburu bandar yang lebih besar, yang memasok sabu kepada ketiganya, dari negeri jiran Malaysia. "Jadi, sabu yang kita sita ini berasal dari utara Kalimantan, dari Tawau Malaysia, yang juga berbatasan Filipina," ungkap Tampubolon. Ketiga pelaku dihadirkan siang ini, untuk memusnahkan sabu mereka sendiri. Sebelum dimusnahkan, petugas lebih dulu melakukan uji sampel, lalu menuangkan isi sabu dalam plastik klip, ke dalam blender.

Setelah itu, Usai di blender dan benar benar larut di dalam air yang ada di dalam blender, lalu ketiga tersangka ini kemudian membuangnya ke dalam toilet, di dampingi oleh pihak petugas BNN. Ada 3 laporan dari tersangka ini, dalam waktu dekat berkas perkaranya masuk tahap II.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA