2 SISWA SMK PEMERAN VIDEO MESUM BERDURASI 30 DETIK DIKELUARKAN DARI SEKOLAH

2 SISWA SMK PEMERAN VIDEO MESUM BERDURASI 30 DETIK DIKELUARKAN DARI SEKOLAH

2 SISWA SMK PEMERAN VIDEO MESUM BERDURASI 30 DETIK DIKELUARKAN DARI SEKOLAH

Kedua siswa yang berjenis kelamin laki laki dan perempuan ini telah di keluarkan dari sekolahnya setelah beredar video mesum yang di perankan oleh kedua siswa SMK tersebut. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya dua siswa  ini adalah pelaku video mesum yang berdurasi 30 detik. Mereka berhubungan layaknya suami istri dalam kondisi masih berseragam jas biru. Lokasi kejadian tersebut di sekolah terlihat latar belakang gambar yang banyak deretan bangku dan kursi.

Kejadian tersebut pada April lalu, namun videonya baru saja tersebar dan viral dalam beberapa hari terakhir ini. Setelah itu, yang merekam video singkat tersebut, adalah siswa laki laki siswi berjilbab dalam video tersebut. Karena terdengar suara siswi minta jangan nyalatan blitz dalam logat makassar. Kini banyak bermunculan video lucu jangan nyalakan blitznya dan ikutan viral.

Setelah itu, pihak dari Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan yang d konfirmasi, ia menjelaskan bahwa kasus video mesum tersebut kini dalam penagan pihaknya. Tengah di selidiki dan sementara ini sudah menghubungi pihak sekolah yang di duga asal dari kedua siswa tersebtu berdsarkan warna seragamnya.  "Pihak sekolah salah satu SMK yang kita datangi itu membenarkan mengenai video tersebut. Penjelasannya bahwa video tersebut ketahuan bulan April lalu saat pihak sekolah melakukan razia ponsel. Saat ponsel para siswa diperiksa satu persatu, ditemukanlah video itu di ponsel siswa tersebut. Tapi video itu sudah terlanjur sebarkan video tersebut ke temannya. Baik siswa maupun siswi pelaku dalam video itu kemudian dipanggil dan diberi sanksi berupa skorsing," kata AKBP Syamsu Ridwan.

Syamsu juga mengatakan, khususnya yang pelaku siswi tersebut, kedua orangtuanya perantau di Malaysia dan di Bulukumba tinggal bersama pamannya. Setelah di kelaurkan dari sekolah karena video tersebut, siswi inipun di bawa pergi oleh pamannya yang di tinggalkan Kabupaten Bulukumba. Meskpun demikian, kasus video mesum tersebut tetap di dalaminya, di cari tahu siapa yang menyebarkan video tersebut hingga menjadi viral. Kedua pemeran dalam video mesum tersebut juga akan di cari dan di periksa lagi tetapi sementara ini akan jadi saksi. Jika sudah cukup bukti, bisa jadi tersangka.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA