DUA REMAJA TERSERET BANJIR SAAT NEKAT MENCARI IKAN DILOKASI BANJIR

DUA REMAJA TERSERET BANJIR SAAT NEKAT MENCARI IKAN DILOKASI BANJIR

DUA REMAJA TERSERET BANJIR SAAT NEKAT MENCARI IKAN DILOKASI BANJIR


Kedua remaja yang nekat mencari ikan di lokasi banjir ini telah tewas tenggelam terseret arus banjir. Adapun informasi lainnya yang di dapatkan terkait kejadian ini, bahwasannya adanya dua orang remaja yang terseret banjir ini akibat luapan Kali Lamong di Jalan Raya Desa Tambak Beras, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Kedua korban ini tenggelam pada hari Minggu (5/5) dini hari ketika sedang mencari ikan.

etelah itu, kedua pencari ikan itu di ketahui bernama Bagus Akbar Pratama yang berusia 17 tahun dan Nuri yang berusia 21 tahun. Mereka adalah warga Desa Kramat Inggil, Kecamatan Gresik. Sampai saat ini keduanya belum di temukan kembali oleh pihak warga ataupun petugas yang menerima laporan tersebut.

Mereka yang mencari korban ini menyisir ke tempat yang di duga menjadi lokasi tenggelamnya dua orang tersebut. Pihak dari Kapolsek Cerme AKP Iwan Poerwanto mengatakan, bahwa proses pencarian ini sudah di lakukan sejak pukul 02.00 WIB. Namun, belum juga membuahkan hasil.

Adapun informais lainnya yang di dapatkan terkait peristiwa ini, bahwa mantan Kasatreskrim Polres Tuban ini juga menyebutkan, tenggelamnya dua pencari ikan itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Dua orang itu sedang mencari ikan bersama sejumlah temannya yang lain.

Ditambahkannya, informasinya ada yang terpeleset kemudian satunya mau menolong. Karena arusnya deras keduanya akhirnya terseret oleh arus banjir tersebut. Sejumlah anggota Sabhana Polres Gresik juga di terjunkan ke lokasi. Dalamnya sekitar dua meter lebih. Informais ini di dapatkan dari Kasatpolair Polres Gresik AKP Noer Machfud.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA