DITEMUKAN TEWAS SEORANG DOSEN PENSIUNAN UGM DI DALAM RUMAHNYA

DITEMUKAN TEWAS SEORANG DOSEN PENSIUNAN UGM DI DALAM RUMAHNYA

DITEMUKAN TEWAS SEORANG DOSEN PENSIUNAN UGM DI DALAM RUMAHNYA

Seorang wanita yang di ketahui adalah seorang dosen yang telah pensiun dari salah satu kampus ternama yakni UGM ditemukan telah tewas di dalam rumanya. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini bahwasannya seorang pensiunan dosen UGM, Litasari ini telah di temukan tewas di rumahnya yang berada di jalan Kakap Raya nomor 30, Minomartani, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman pada hari Sabtu 4/5. Litasari di perkirakan telah meninggal dunia di dalam rumahnya sejak tiga hari lalu.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik, Iptu Budi Karyanto mengatakan, korban pertama kali diketahui meninggal dunia karena kecurigaan dari pembantu rumah tangganya, Tumirah. Saat itu, Tumirah yang datang untuk bekerja mendapati rumah korban dalam kondisi tertutup rapat dan terkunci.

Tumirah, kata Budi, kemudian mengetuk pintu rumah korban namun tak ada jawaban. Tumirah pun coba menelepon korban namun tak diangkat.

Budi menyebut jika korban tinggal seorang diri sedangkan dua orang anaknya tinggal di luar kota. Sedangkan pembantu korban datang dua kali dalam seminggu.

"Saksi mencoba mencari keberadaan korban tapi tidak juga ketemu. Saksi curiga karena dari dalam rumah tercium bau menyengat. Saksi kemudian melapor polisi. Kita minta tolong warga masuk dari belakang dengan cara memanjat dari atap rumah tetangga," ujar Budi.

Budi menerangkan, saat itu korban ditemukan sudah tergeletak di lantai ruang tengah. Usai dilakukan pemeriksaan diketahui korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

"Dari hasil pemeriksaan medis, diduga korban meninggal sejak tiga hari lalu. Dari keterangan pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung," ungkap Budi.

Terkait kejadian ini, Budi juga mengatakan, bahwasannya dari hasil olah TKP tidak di temukan ada bekas penganiayaan pada tubuh korban. Selain itu, Budi juga tidak ada barang berharga milik korban yang hilang serta rumah dalam kondisi terkuncul dan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan pada diri korban yang telah tewas.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA