DENSUS 88 TEMUKAN PIN ISIS SAAT GELEDAH RUMAH TERORIS RAFLI

DENSUS 88 TEMUKAN PIN ISIS SAAT GELEDAH RUMAH TERORIS RAFLI

DENSUS 88 TEMUKAN PIN ISIS SAAT GELEDAH RUMAH TERORIS RAFLI

Kasus maraknya kabar teroris yang telah menjadi perbincangan hangat belakangan ini, melibatkan tim dari Densus 88 melakukan penggeledahan terhadap rumah teroris Rafli dan ditemukan pin ISIS. Adapun informasi lainnya yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Aparat Densus 88 Antiteror bersama dengan Tim Inafis dan Puslabfor Polri menggeledah kediaman tersangka terduga teroris EY alias Rafli di Kavling Barokah Nomor 12 RT 02 RW 14, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Sejumlah benda berkaitan dengan bom di temukan di lokasi tersebut.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, penggeledahan dimulai sekitar pukul 13.00, usai petugas penjinak bom meledakkan sebuah bom pipa milik EY. Bom pipa diledakkan di tanah lapang kawasan Pulo Timaha, Babelan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan polisi menemukan beberapa barang berkaitan dengan bom. Pertama, kata dia, ditemukan ardosistem atau switching yang modern.

"Pakai alat itu bisa menggunakan wifi dalam jarak 100 meter untuk meledakkan bom," kata dia.

Polisi, kata dia, juga menemukan solder, anak panah, busur 15 biji, pisau, telepon genggam, HT, samurai, dan terakhir pin ISIS. Pada saat digeledah, kata dia, rumah kontrakan tersebut dalam kondisi kosong.

Setelah itu, EY alias Rafli ini di tangkap oleh aparat Densus 88 Antiteror Polri di sebuah SPBU Kalimalang Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari Rabu (8/5). Sekitar pukul 14.30 WIB. Dari penangkapan tersebut itu, pihak kepolisian telah menggeledah konter HP nya di Bekasi Utara dan ditemukan dua bom pipa.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA