CEMBURU MEMBARA NEKAT MENIKAM LEHER SELINGKUHAN SANG ISTRI

CEMBURU MEMBARA NEKAT MENIKAM LEHER SELINGKUHAN SANG ISTRI

CEMBURU MEMBARA NEKAT MENIKAM LEHER SELINGKUHAN SANG ISTRI


Seorang pria yang terbakar api cemburu terhadap seorang pria yang di duga ada melakukan aksi perselingkuhan antara mereka sehingga mengakibatkan sang suami tidak tahan emosi dan menikam leher selingkuhan istrinya. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya pihak dari Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan mengamankan pelaku pembunuhan berinisial NL (28) warga Gotong Royong Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur.

"Setelah membunuh korban, pelaku langsung kami amankan," kata Kasatreskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU) AKP Alex Andrian di Baturaja, seperti dikutip Antara, Jumat (17/5).

Dia menjelaskan, motif pembunuhan diduga karena tersangka terbakar api cemburu yang menyebabkan NL tega menghabisi nyawa Fredy dengan menikam leher pakai pisau.

"Korban memiliki hubungan dengan istri tersangka hingga berujung pada peristiwa pembunuhan," katanya.

Dia mengemukakan, korban sempat dilarikan ke UGD RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dan dilakukan perawatan intensif.

"Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi dan sekitar pukul 03.00 WIB korban menghembuskan nafas terakhir," ungkapnya. Setelah itu, menurut dia, selain menangkap tersangka guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pisau milik pelaku yang di duga di gunakan untuk membunuh korban.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA