AMRI DITEMUKAN TEWAS DIDUGA DISERANG HARIMAU

AMRI DITEMUKAN TEWAS DIDUGA DISERANG HARIMAU

AMRI DITEMUKAN TEWAS DIDUGA DISERANG HARIMAU

Seorang pria yang berusia 32 tahun yang bernama Amri ini telah ditemukan tewas karena di terkam oleh seekor harimau sumatera saat sedang berada di perkebunan akasia kanal Sekunder 41 PT RIA Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Pada saat itu korban bersama dengan 8 orang rekannya, di antaranya Satria, Adiyansyah, Adi, Wandi, Edi Wahyudi, Heri, Andi dan Mayadi. Mereka pergi bekerja untuk melakukan permanenan tanaman Akasia di Kanal Sekunder 41 PT RIA Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran.

Sekitar pukul 10.30 Wib, teman-teman korban telah kembali ke camp untuk beristirahat. Namun korban tidak kunjung kembali. Setelah menunggu sekitar 30 Menit, teman korban berupaya mencari korban dengan menggunakan excavator.

Teman-teman korban kaget dan langsung histeris melihat kondisi tersebut, mereka lantas langsung mengevakuasi korban. Ketika dilakukan evakuasi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan mengalami luka yang diduga akibat serangan harimau di bagian tengkuk dan leher. Setelah itu, dari hasil pemeriksaan yang di lakukan terhadap korban ini telah mengalami luka pada bagian tengkuk, leher, kepala bagian belakang, mata sebelah kanan, yang di duga akibat serangan harimau. Proses evakuasi dan pemeriksaan poihak tim medis oleh UPT Puskesmas Pelangiran selesai sekira pukul 16.00 Wib.

Kemudian jenazah korban dibawa ke Tembilahan dengan menggunakan speed boad dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Simpang. Jenazah akan dibawa ke kampung halamannya Kecamatan Sambas Provinsi Kalimantan Barat atas permintaan keluarga korban.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA