TIGA BERSAUDARA MEMBUNUH IBU SENDIRI TERKAIT PENGABDIAN ILMU HITAM

TIGA BERSAUDARA MEMBUNUH IBU SENDIRI TERKAIT PENGABDIAN ILMU HITAM

https://dennizhang.blogspot.com/2019/04/tiga-bersaudara-membunuh-ibu-sendiri.html

3 kakak beradik ini sangat tega membunuh orang tua sendiri yaitu ibu kandung mereka hanya karena demi ritual Ilmu Hitam. Ibu kandung mereka yang telah di bunuh mereka sendiri itu di karenakan suatu tuntutan dari ritual ilmu hitam yang akan mereka lakukan, maka dari itu mereka sangat tega menjadikan ibu kandung mereka sendiri korban dari ritual ilmu hitam mereka, peristiwa tersebut terjadi di lokasi Peru. Pihak dari kepolisian PERU telah menemukan jenazah Teodora Quispe Ccayllahua (75) yang di mutilasikan oleh ketiga anak kandungnya sendiri di kediamannya di desa Andabamba, Kawasan pegunungan Peru.

Kemudian, Polisi langsung bergegas untuk menangkap ketiga anaknya yang telah melakukan Azab terhadap orang tua sendirinya itu, Aurella Quispe (38), Percy Quispe (41), dan marcelina Saune (46) dan ket8iga barsaudara ini pun sudah mengakui perbuatan mereka. Dan sesuai pengakuan mereka, bahwa ketiga kakak beradik ini sudah berencena untuk kerjasama membunuh ibu kandungnya sendiri pada malam hari, dalam sebuah ritual pengobatan dimana mereka harus mengorbankan orang yang dicintai mereka. Adapun komisaris polisi Julio Torreblanca kepada stasiun televisi PERU 21 menjelaskan, salah seorang tersangka bahkan mencungkili mata ibunya sendiri itu dalam keadaan ritual tersebut.

Mereka juga sambil memutilasikan ibu kandung mereka sendiri sewaktu dalam ritual itu dengan menggunakan pisau. Kemudian ketiga anak Teodora Quispe Ccayllahua itu pun membuang bagian tubuh ibunya sendiri ke sebuah kolam yang mereka mutilasikan, lalu mereka juga mandi di dalam kolam tersebut yang mereka membuang bagian tubuh ibunya yang berhamburan darah itu. Aurella, yang di sebut polisi sebagai pemimpin dari ritual ilmu hitam itu mengatakan kepada pihak kepolisian bahwasannya mereka menjalan itu semua karena di perintah.
Adapun Pengakuan dari Aurellia tersebut "Raja kegelapan yang memerintahkan saya, raja kegelapan sudah bersama kami, kami semakin besar setiap harinya"katanya.

Aerellia juga mengaku kepada pihak kepolisian bahwa dia berhail meyakinkan kepada kedua saudaranya untuk mengorbankan ibu mereka setelah mendapatkan sebuah mimpi yang aneh.
Warga setempat di dearah kejadian itu pun mengatakan sejumlah sekte ilmu hitam memang banyak muncul di kawasan terpencil provinsi Santa Cruz. Dan para pengabdi ritual ilmu hitam itu pun biasanya di janjikan kesembuhan dari penyakit, kesuksesan, dan kekayaan jika terlibat dalam ritual ilmu hitam tersebut.

Dan kasus dari ketiga bersaudara ini akan di tangani oleh jaksa penuntut, dan mengatakan ketiga kakak beradik itu di jerat dekwaan pembunuhan dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA