TABUNG GAS 12KG MELEDAK MENGAKIBATKAN RUMAH TERBAKAR DAN SATU ORANG TEWAS

TABUNG GAS 12KG MELEDAK MENGAKIBATKAN RUMAH TERBAKAR DAN SATU ORANG TEWAS

TABUNG GAS 12KG MELEDAK MENGAKIBATKAN RUMAH TERBAKAR DAN SATU ORANG TEWAS

Kebakaran yang telah melahap rumah dan mengakibatkan 1 orang tewas, di duga akibat dari tabung gas 12kg yang telah meledak. Adapun informasi lain yang di ketahui, bahwasannya satu unit rumah yang dijadikan lokasi usaha martabak di Jalan Rumah yang di Jalan Jenderal Soedirman No 100 Semearang terbakar pagi tadi, Diduga, rumah terbakar akibat tabung gas 12kg meledak.

Atas kejadian ini ada satu karyan yang diketahui bernama Slamet Prayoga yang berusia 32 tahun telah tewas akibat kehabisan oksigen saat kejebak dalam kamar mandi. Pihak dari Kapolsek Semarang Barat Kompol Donny listianto juga memberikan informasi bahwasannya korban tersebut yang telah ditemukan dalam keadaan tewas ini dekat kamar mandi. Ada dugaan bahwa korban tersebut ingin menyelamatkan diri keluar dari rumah tetapi pintu terkunci. Karena sudah banyak asap sehingga mengakibatkan korban kehabisan oksigen.

Dia juga menyebutkan bahwa kejadian ini bermula pada saat korban hendak measak untuk perisapan dagang. Pada saat menghidupkan gas, satu temannya memang sudah mencium bau gas bocor di dapur. Rekan kroban yang berusaha melarikan diri dan meminta pertolongan pada warga lain. Sementara ini warga juga sigap menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang. Petugas Inafis Polrestabes Semarang yang datang melakukan olah tempat kejadian perkara.

Hingga kini, garis polisi masih terpasang di lokasi kejadian tersebut. Untuk penyebab pastinya kebakaran tersebut. Tim Identifikasi Polrestabes Semarang masih melakukan penyelidikan. Dari rumah usaha, petugas menyita barang bukti berupa tabung gas 12 kg regulator dan kompor yang menyebabkan kebakaran.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA