SUPIR BERADA DI DALAM SAAT MOBIL TERBAKAR

SUPIR BERADA DI DALAM SAAT MOBIL TERBAKAR

SUPIR BERADA DI DALAM SAAT MOBIL TERBAKAR


Sebuah mobil sedang tiba tiba saja terbakar, dan pada saat itu ada seorang pengemudi yang sedang berada di dalam mobil tersebut. Peristiwa yang telah terjadi ini yakni satu unit mobil sedan yang bernomor polisi D 7716 NF hangus terbakar di jalan Perumahan Telukjambe Karawang, Peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

Adapun informasi lain yang di ketahui bahwasanya ada salah seorang yang menjadi saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, pada saat erbakar kondisi mobil tersebut tengah terparkir di pinggir jalan. Tiba tiba saja terdengar letupan dan api muncul dari bagian depan kendaraan. Waktu terbakar, pengemudi masih ada di dalam perjalanan.

Warga setempat juga dan para pengguna jalan ini sempat di buat panik oleh kejadian tersebut. Indentitas pengemudi ini juga belum di ketahuim namun dia telah mengalami luka bakar saat menyelamatkan diri. Ujar Dedi.

Sedangkan api yang terus membesar itu terus melahap badan kendaraan tersebut. Meski warga sempat berusaha memadamkan. Selang 30 menit, petugas dari pemadam kebakaran ini tiba di tempat kejadian perkara.

Terkait kejadian ini, petugas Damkar Karawang, Kusnadi juga menjelaskan bahwasanya pihak mereka juga mengalami kesulitan masuk ke area tersebut akrena macet saat mau memadamkan api.

kusnadi juga menambahkan, pada saat ini belum di ketahui dengan pasti apa penyebab terbakarnya mobil tersebut. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan ataupun indentifikasi terhadap kejadian ini.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA